Breaking News

Residivis Tersangka Curas Bersenpi Berhasil Ditangkap


Residivis Tersangka Curas Bersenpi Berhasil Ditangkap

Polsek Talang Padang Polres Tanggamus dibantu berhasil mengamankan seorang tersangka pencurian dengan pemberatan (Curas) berinisial ZA alias Z (26) yang merupakan resedivis kasus pembobol konter di Kecamatan Gisting tahun 2010 dan residivis Curas sepeda motor di Tulang Bawang tahun 2012 serta DPO Curat sepeda motor di TKP Polsek Punggur tahun 2011 dibekuk pada Minggu (31/3/19) malam.
.
.
Dari tangan tersangka yang beralamat Pekon Purwodadi Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus turut diamankan senjata api rakitan berikut 2 butir peluru, 1 selongsong peluru.
.
.
Namun sayang handphone Oppo milik korbannya telah dibuang tersangka saat upaya penangkapan tersangka yang baru keluar Penjara Bulan Oktober 2018 tersebut.
.
.
Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM. Kapolsek Talang Padang Iptu Khairul Yassin Ariga, S.Kom mengungkapkan, tersangka melakukan Curas dengan menodong korbannya Irfan (40) warga Desa Bernung Pesawaran, menggunakan Senpi Rakitan. "Awalnya tersangka menumpang truck korban dari Kota Agung, sesampainya di Gisting Bawah, tersangka meminta turun. Dengan menodongkan senpi dan mengambil paksa handphone oppo milik korban," ungkap Iptu Khairul Yassin didampingi Kanit Reskrim Ipda Insan Husaini di Mapolsek Talang Padang, Selasa (2/4/19) siang.
.
.
Iptu Khairul Yassin menjelaskan, usai tersangka pergi korban berkoordinasi dengan Polsek Talang Padang juga meminta bantuan warga sekitar untuk melakukan pengejaran.
.
.
Selang beberapa menit, tersangka dapat ditemukan di Blok 4 Pekon Gisting Bawah. Namun tersangka diduga panik sehinggg menembakan senjata api yang dipegangnya, beruntung ia mengarahkan ke udara sehingga tidak mengenai siapapun. "Dia menembak ke udara, sehingga tidak ada korban. Lantas tersangka tetap melarikan diri, beruntung dia membuang senjatanya sehingga berhasil ditangkap," jelasnya. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #polisi #ungkapkasus

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung