Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, April 5

Polres Pesawaran Gelar Bakti Sosial


Polres Pesawaran Gelar Bakti Sosial

Pesawaran, Dalam rangka memperingati hari Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW Ke 1440 Hijriah/2019 M, Kapolres Pesawaran beserta para pejabat utama (PJU) Polres Pesawaran diikuti para Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Pesawaran melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) serta Pemeriksaan Kesehatan sekaligus memberikan obat berupa vitamin untuk warga Desa yang kurang mampu bertempat di Desa Sukabanjar, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Kamis (04/04/2019) Pukul 10.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro S.Ik, SH, Kapolsek Gedong Tataan Kompol Muphian Somad SH, Kasat Lantas AKP Ridho Rafika SH, MH, Kasat Intel Iptu Sukoco Sp, SH, Kasat Sabhara Iptu Elvis Yani SH, Kanit Regident Ipda Sulkhan SH, Kanit Reskrim Polsek Padang Cermin Ipda Apri Sampanuju SH, Kasubagpers Ipda Mukhtar SH, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pesawaran Ny. Putri Popon serta Para penggurus Cabang dan Ranting Bhayangkari Polres Pesawaran.

Kapolres Pesawaran mengatakan, “Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari Polres Pesawaran bersama Bhayangkari Cabang Pesawaran yang telah berkomitmen untuk membantu warganya yang dipandang kurang mampu guna meringankan beban hidup mereka”.

“Maksud dan tujuan diadakan kegiatan ini untuk meringankan dan berbagi dengan cara memberikan sedikit rezeki bantuan tali asih berupa bahan sembako dan uang kepada mereka yang membutuhkan disertai pengecekan kesehatan dan pemberian obat berupa vitamin kepada warga masyarakat yang tidak mampu,” lanjut dia.

Adapun yang menerima bantuan berupa Sembako dan sejumlah uang dari Polres Pesawaran yaitu ada 10 Kepala Keluarga/Masyarakat Desa Sukabanjar diantaranya rata-rata telah lanjut usia (Lansia) antara lain Mbah Rasmin Alias Mbah Meng (64), Mbah Seniwati (70), Mbah Garno (73), Mbah Sarbio (73), Bpk Supriadi (60), Mbah Margak (62), Bpk Suminto (52), Mbah Wasinem (60), Mbah Watinem (62), Mbah Supirah (95).

“Ada hal yang unik dan tidak biasa dalam kegiatan Baksos ini yaitu kita laksanakan kegiatan tersebut dengan cara ngetreal bareng sambil berboncengan dengan para istri (Bhayangkari) menuju kerumah masyarakat yang kurang mampu,” Tutup dia. (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...