Breaking News

Pisah Sambut Komandan Skuadron 12 Serbu dan Kepala BPN Berlangsung Meriah


Pisah Sambut Komandan Skuadron 12 Serbu dan Kepala BPN Berlangsung Meriah
Way Kanan, (Lampung) - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Way Kanan mengadakan acara pisah sambut Pisah Sambut Komandan Skuadron 12 Serbu dari Letkol. CPN. Fajar Purwawidada, SS, MH., M.Sc, M.Tr (HAN) kepada Letkol. CPN. Yoenda Faisal Suhendar dan Pisah Sambut Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Way Kanan dari Imlan, S.H.,M.H., kepada Nirwanda, S.H.

Pisah sambut dihadiri oleh Bupati Way Kanan beserta Forkopinda dan seluruh satuan kerja (Satker) Pemda Way Kanan yang berlangsung di GSG, Senin (08/04/2019).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M., menyampaikan ucapan selamat datang sekaligus selamat bertugas di Kabupaten Way Kanan kepada Bapak Letkol. CPN. Yoenda Faisal Suhendar dan Bapak Nirwanda, S.H. 

Atas pengabdiannya selama mereka selama ini terhadap Kabupaten Way Kanan, tidak lupa Adipati juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Letkol. CPN. Fajar Purwawidada, SS, MH., M.Sc, M.Tr (HAN) dan Bapak Imlan, S.H.

"Kami tentu akan mengingat selalu kenangan kita bersama-sama menjalankan tugas di Kabupaten Way Kanan. Saudara-saudara telah mampu menjalin hubungan baik dan harmonis dengan Pemerintah Daerah juga dengan lembaga lainnya. Saya ucapkan selamat jalan, selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses senantiasa menyertai karier Saudara-saudara," ujar Adipati.

Selanjutnya, Adipati juga menghaturkan mohon maaf yang setulus-tulusnya, bilamana selama saudara-saudara bersama keluarga melaksanakan tugas di Way Kanan, ada kejanggalan, dan kekeliruan-kekeliruan yang kurang menyenangkan dihati bapak-bapak dan juga keluarga selama bergaul dengan masyarakat Way Kanan.

Acara perpisahan berlangsung dengan meriah dan hanyut dalam nostalgia selama bertugas di bumi ramik ragom. (Andri)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung