Breaking News

Pengeroyok Audrey: kami kini diancam dibunuh dan terus diteror oleh warganet


Pengeroyok Audrey: kami kini diancam dibunuh dan terus diteror oleh warganet

Terkait kasus penganiayaan yang menjadi korbannya yakni siswi SMP, Audrey yang diduga dikeroyok sejumlah anak SMA. Akhirnya terduga pelaku mengakui atas aksi kekerasan terhadap Audrey.
.
.
Dan bahkan, para terduga pelaku pengeroyok Audrey mengaku diancam dibunuh dan terus diteror warganet, dan mereka pun membantah merusak kelamin Audrey saat mengeroyok.
.
.
Mereka pun menyesal dan meminta maaf, dan bahkan mereka pun mengaku sebagai korban bully.
.
.
"Kami menyesal dan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada korban, pihak keluarga dan masyarakat umumnya," kata terduga pelaku yang satu persatu memberikan keterangan di Mapolresta Pontianak yang difasilitasi oleh KPPAD Kalbar.
.
.
Mereka akui telah melakukan penganiayaan terhadap Audrey, namun penganiayaan ringan dan tidak sampai merusak kelamin Audrey seperti yang diberitakan.
.
.
"Dalam kasus ini, kami juga menjadi korban bullyi dari medsos yang telah menghakimi melakukan pengeroyokan dan merusak area sensitif korban. Padahal hanya penganiayaan ringan, bahkan kami kini diancam dibunuh dan terus diteror oleh warganet," ungkap salah seorang terduga penganiayaan. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #penganiayaan #polisi #aniaya #luka #siswi #pelajar #justiceforaudrey

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung