Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Mau Info Loker Terbaru? Gabung di KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Jumat, April 26

Pelantikan Rektor Baru Universitas Muhammadiyah Metro



Pelantikan Rektor Baru Universitas Muhammadiyah Metro
                         

Metro - Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd resmi menjadi Rektor Universitas Muhammadiyah Metro periode 2019 – 2023, menggantikan Prof.Dr.H.Karwono,M.Pd yang sebelumnya menjadi rektor pada masa jabatan satu periode yaitu 2014 – 2019 .                           
                                                          
Pelantikan Rektor Universitas Muhammadiyah Metro berlangsung di ruang Aula Gedung E Kampus 1 Universitas Muhammadiyah Metro.Rabu, 24 April 2019. Drs. H.Jazim Ahmad, M.Pd dilantik langsung oleh Prof.Dr.H.Chairil Anwar , Wakil Ketua Majelis DIktilitbang PP Muhammadiyah.

Kegiatan yang dikemas bagus ini berjalan khidmat adan penuh suka cita disaksikan seluruh Kabag,Dekan,Kaprodi,Dosen,Karyawan, Mitra Kerja dan Kolega UM Metro.

Rektor lalu Prof.Dr.H.Karwono,M.Pd menyampaikan sambutan dan mengucapkan selamat atas untuk Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd, atas dilantiknya menjadi Rektor Universitas Muhammadiyah Metro periode 2019 – 2023 .

 “Saya meminta maaf jika selama 4 tahun memimpin UM Metro terdapat kesalahan yang tidak disuka oleh semua pihak baik dari pihak dosen ataupun karyawan , semoga saudara Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd, dapat mengembangkan lebih baik Universitas Muhammadiyah untuk kedepannya,”ucapnya 

Perlu diketahui Universitas Muhammadiyah Metro mengalami kemajuan yang sangat bagus pada tahun 2015 sudah memiliki 6 Fakultas ,25 Program Study dan 3 Program Study tersebut memiliki Akreditasi A. Kedepan dalam proses UM Metro akan memiliki Fakultas Baru yakni Fisioterapi dan Kedokteran.

 Sebagai pemimpin baru Universitas Muhammadiyah Metro Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd turut memberikan sambutan dan pesan hangat untuk keluarga walaupun jadi Rektor UM Metro tetapi tugas kepala keluarga juga tidak akan dilupa. 

“Dengan tugas baru ini semoga saya dapat memberikan dampak positif untuk seluruh civitas Universitas Muhammadiyah Metro 2019 – 2023 mendatang,”harap Jazim.

 Dalam Pelantikan juga terdapat Nasehat  dan penyampaian amanat Singkat dari Dr.H.Agung Danarto, M.Ag Sekretaris PP Muhammadiyah mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi Prof.Dr.H.Karwono,M.Pd sebagai rektor Universitas Muhammadiyah Metro. Ia sebelumnya dipercaya menjabat periode 2014 – 2019, tentunya sudah membawa perubahan untuk seluruh civitas Lampung dan salah satu terlihat saat ini UM Metro sudah berhasil mendapatkan akreditasi B. Dan dilihat dari prestasi UM Metro raih predikat Kampus Swasta Terbaik 3 Se-Sumbagsel dari L2Dikti Wilayah II  Untuk itu kepada tugas melanjutkan perjuangan bagi Rektor yang Baru nantinya bisa membawa UM Metro mendapatkan akreditasi A.Tutupnya

Turut hadir Pimpinan Pusat Muhammadiyah , Majelis Dikti PP Muhammadiyah , Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung , Pimpinan Daerah Muhammadiyah Metro, Walikota Metro , Kabag Polres Metro,dan Jajaran Kepala Sekolah. (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments