Breaking News

Netizen Ramai-ramai Beri Support Untuk Ustad Abdul Somad


Netizen Ramai-ramai Beri Support Untuk Ustad Abdul Somad

Beredarnya viral Informasi yang menyudutkan Ustadz Abdul Somad di media sosial menjadi perbincangan hangat warganet.
.
.
Dari hal itu pun, membuat siapa saja yang membaca, mendengar, mengetahui informasi tersebut menjadi terluka hatinya, apalagi bagi yang cinta / fans kepada beliau, hal ini pun sangat membuat terluka sekali.
.
.
Dalam akun instagramnya, Ustadz Abdul Somad menyampaikan beberapa kata-kata kepada publik, bahwa beliau menyerahkan semua permasalahan yang menimpanya kepada Allah SWT.
.
.
"Apa yang terjadi pada saya, kuserahkan semua pada Engkau ya Allah, yang penting sudah ku sampaikan"Kata @ustadzabdulsomad di akun instagramnya
.
.
Usai mengunggah postingan tersebut, para netizen pun banyak yang memberikan support kepada Ustadz Abdul Somad untuk dapat sabar dalam menghadapi permasalahan yang menimpanya, dan bahkan netizen pun mendoakan agar permasalahan yang menimpa UAS bisa segera terselesaikan dan terungkap. (Red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #ustadzabdulsomad #saveuas #jokowi #prabowo #capres #cawapres

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung