Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Rabu, April 3

Nekad Beraksi di Daerah Natar, Terduga Maling Motor yang Sempat Dikabakran Kritis Meninggal Dunia


Nekad Beraksi di Daerah Natar, Terduga Maling Motor yang Sempat Dikabakran Kritis Meninggal Dunia

Nekad maling di daerah Natar Lampung Selatan, seorang pria tertangkap tangan bahkan sempat dihajar massa. Selasa (2/4) lalu.
.
.
Dari informasi yang infokyai himpun, Rabu (3/4) terduga maling motor tersebut nekad beraksi menggasak motor bapak Mulyadi di Gg.Pelita RT 19 A DS.Bumisari kec.natar kab.lamsel yang sempat dikabarkan kritis meninggal dunia.
.
.
Kronologis singkat kejadian dan penangkapan Pada hari Selasa, (2/4) sekira jam 18.30 wib, awalnya pada saat korban sedang berada di ruang tengah sedang bekerja di duga pelaku masuk dg cara membuka gerbang rumah korban yg sudah di tutup.
.
.
Kemudian pelaku melakukan pencurian motor milik korban yg terparkir di teras samping rumah korban yaitu Honda Beat Nopol BE 2294 OK, di duga pelaku memakai kunci palsu (leter T) untuk menghidupkan motor korban.
.
.
Saat itu pelaku berhasil menghidupkan motor korban dan hendak membawa kabur dan telah bergeser 5 meter dari posisi awal parkir.
.
.
Namun korban mendengar suara sepeda motornya hidup dan berteriak "maling maling"sehingga membuat pelaku panik dan terjatuh saat akan membawa kabur sepeda motor korban.
.
.
Sehingga warga sekitar ramai mendatangi TKP dan menangkap bahkan sempat menghajar pelaku.
.
.
Kemudian anggota Polsek Natar yg mendapat info mendatangi TKP dan di TKP korban sudah dalam keadaan terluka berat sehingga kemudian petugas membawa pelaku ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan dengan membawa ke RS.Bahayangkara dan sempat dirujuk ke RSUDAM.
.
.
Sementara korban membuat laporan ke Polsek Natar berikut barang bukti diamankan di Polsek Natar.
.
.
Dari informasi terkini yang infokyai terima, Rabu (3/4) sekitar pukul 19.29 WIB, terduga maling motor tersebut sudah meninggal dunia dan dimakankan. (Red)
.
.
Sejenak Al Fatihah, berikanlah doa terbaik untuk almarhum semoga segala dosanya selama didunia dapat diampuni. Aamiin 🙏
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #polisi #maling #babakbelur #terdugamaling #meninggaldunia

Artikel Terkait

Comments
0 Comments