Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Senin, April 29

MTQ Ke 47 Provisi Lampung Berjalan Sukses Di Tulang Bawang Barat



MTQ Ke 47 Provisi Lampung Berjalan Sukses Di Tulang Bawang Barat

TULANG BAWANG BARAT - Gubernur Lampung Muhamad Ridho Fikardo hadiri Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-47 provinsi lampung di deselenggarakan di Kabupaten tulang bawang barat bertepatan pada sabtu malam.

“Acara tersebut dihadiri berbagai pihak, Kementerian Agama Duta Besar dari Pelastina, Zuhair Al Shun, Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri, seluruh Bupati dan Wakil Bupati se-lampung provinsi lampung, Tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan kafilah dari seluruh penjuru yang ada di provinsi lampung (27/4/2019).

Dalam penyampainyaBupati Umar Ahmad SP, memberikan ucapan terima kasih yang sedalam – dalamnya atas dukungan kepada semua pihak yang telah memberikan mempercayakan dalam menjalankan tugas di Kabupaten tulang bawang barat yang menjadi tuan rumah MTQ tingkat provinsi lampung," tuturnya.

“Umar Ahmad menuturkan dalam sambutanya, MTQ kali ini kami beri tema ” Alloh Memberi waktu, menuju Cahaya , ” yakni orang-orang berkwalitas terbaik yang memuliakan dengan rasa penuh bershukur dan selalu berdo’a kepada allah swt “ jelasnya.

”Dalam sambutan Dirjen Bina Islam dari Kementerian Agama RI Profesor Doktor Muhammad Ya Amin, sangat mengapresiasi tema yang pemkab tulang bawang barat dalam melaksanakan MTQ ke- 47 tingkat Provinsi lampung, ia menuturkan dalam sambutannya Allah Memberikan Waktu, Kita Menuju Cahaya yang terang bederang.

“Ridho Ficardo Gubernur lampung dalam sambutannya’ Dia sangat mengapresiasi pekembangan dan kemajuan Kabupaten Tulang bawang barat, tanpa dukungan masyarakat dan kepemimpinannya tidak bisa ada perkembangan dalam mencapai pembangunan ditiap daerahnya masing – masing.” ungkapnya. (Novan)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments