Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, April 24

Mirisnya, Tercyduk CCTV Pelaku Maling Helm Bawa Anak Kecil


Mirisnya, Tercyduk CCTV Pelaku Maling Helm Bawa Anak Kecil
Mirisnya, baru-baru ini tercyduk CCTV aksi maling helm di daerah Pahoman Bandar Lampung tepatnya di Jalan Gatot Subroto di Kantor JNE depan RRI. Selasa (23/4) sekitar pukul 17.49 WIB.
.
.
Terlihat dalam rekaman CCTV yang infokyai tayangkan, ada dua pelaku seperti sepasang pria dan wanita. Dan bahkan, yang membuat mirisnya 😥 ada seorang anak kecil yang terlihat dibawa oleh kedua pelaku maling helm tersebut.
.
.
"Pelaku 2 orang, bisa jadi suami istri yay.. Kejadian di Jl Gatot Subroto tepatnya di JNE Gatot Subroto (Depan RRI), kejadian jam 17.49 WIB.."Kata Erlangga D salah seorang narasumber kepada infokyai
.
.
Dia melanjutkan, untuk detail mukanya memang kurang terlihat jelas namun untuk Nopol kendaraan terlihat F 2127 FDA atau F 2127 FBA.
.
.
"Untuk plat motor pelaku samar bisa F 2127 FDA atau F 2127 FBA"Ujarnya
.
.
Dia menambahkan, bagi masyarakat yang mengenali pelaku, bisa dilaporkan ke pihak kepolisian ataupun bisa ke kantor JNE Gatot Subroto untuk mengembalikan helm yang telah dicurinya.
.
.
"Laporkan kepolisian atau kembalikan helmnya, kasian lihat anak kecil yang dibawa mereka"Tuturnya (red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #malinghelm #maling #tercyduk #polisi #tercydukcctv
6 jam

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments