Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Rabu, April 24

Mirisnya, Tercyduk CCTV Pelaku Maling Helm Bawa Anak Kecil


Mirisnya, Tercyduk CCTV Pelaku Maling Helm Bawa Anak Kecil
Mirisnya, baru-baru ini tercyduk CCTV aksi maling helm di daerah Pahoman Bandar Lampung tepatnya di Jalan Gatot Subroto di Kantor JNE depan RRI. Selasa (23/4) sekitar pukul 17.49 WIB.
.
.
Terlihat dalam rekaman CCTV yang infokyai tayangkan, ada dua pelaku seperti sepasang pria dan wanita. Dan bahkan, yang membuat mirisnya 😥 ada seorang anak kecil yang terlihat dibawa oleh kedua pelaku maling helm tersebut.
.
.
"Pelaku 2 orang, bisa jadi suami istri yay.. Kejadian di Jl Gatot Subroto tepatnya di JNE Gatot Subroto (Depan RRI), kejadian jam 17.49 WIB.."Kata Erlangga D salah seorang narasumber kepada infokyai
.
.
Dia melanjutkan, untuk detail mukanya memang kurang terlihat jelas namun untuk Nopol kendaraan terlihat F 2127 FDA atau F 2127 FBA.
.
.
"Untuk plat motor pelaku samar bisa F 2127 FDA atau F 2127 FBA"Ujarnya
.
.
Dia menambahkan, bagi masyarakat yang mengenali pelaku, bisa dilaporkan ke pihak kepolisian ataupun bisa ke kantor JNE Gatot Subroto untuk mengembalikan helm yang telah dicurinya.
.
.
"Laporkan kepolisian atau kembalikan helmnya, kasian lihat anak kecil yang dibawa mereka"Tuturnya (red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #malinghelm #maling #tercyduk #polisi #tercydukcctv
6 jam

Artikel Terkait

Comments
0 Comments