Breaking News

Melakukan Aksi Tidak Terpuji ke Polisi Saat demo, Seorang Oknum Mahasiswa Dicyduk


Melakukan Aksi Tidak Terpuji ke Polisi Saat demo, Seorang Oknum Mahasiswa Dicyduk

Seorang oknum mahasiswa yang sempat hebohkan warganet terkait aksi yang tidak terpuji kepada polisi saat demo.
.
.
Dari hal itu pun, pada hari Sabtu (6/4) sekitar pukul 22.40 Wita bertempat di Perm Bumi Zarindah Kab Gowa telah diamankan pelaku penganiayaan terhadap Anggota Polri TKP Jl Sultan Alauddin - Jl AP Pettarani.
.
.
Selanjutnya pelaku dibawa ke Mako Polrestabes Makassar guna proses hukum lebih lanjut.
.
.
Diberitakan sebelumnya, Mirisnya, baru-baru ini tengah beredar viral video yang menunjukkan aksi tidak pantas yang dilakukan oleh seorang oknum demonstran.
.
.
Pada video yang tengah viral tersebut, terlihat seorang oknum demonstran tersebut tidak mengenakan baju seperti mengajak duel dan bahkan parahnya dia pun sampai menampar polisi.
.
.
Diketahui, sebelumnya para demonstran unjuk rasa di pertigaan Jalan AP Pettarani - Sultan Alauddin, Makassar sampai menutup jalan bahkan hingga membuat jalanan sekitar mengalami kemacetan.
.
.
Diduga karena tidak terima ditertibkan, seorang oknum demonstran yang terlihat tidak mengenakan baju seperti mengajak duel dan bahkan parahnya dia pun sampai menampar polisi. (*)
.
.
So, jadikanlah pembelajaran bersama yai n atu dari video yang tengah viral ini, menyampaikan aspirasi boleh saja, namun jika dengan cara yang arogan, ingatlah kembali lagi pada aturan berdemonstrasi yang ada.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #polisi #aktivis #demonstrasi #anarkis #arogan #tercyduk

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung