Breaking News

Mau Pahala Jariah, Yuk Bantu Donasi Pembangunan Masjid Ini


Mau Pahala Jariah, Yuk Bantu Donasi Pembangunan Masjid Ini

Tahap demi tahap pembangunan sudah banyak dilalui untuk membangun Rumah Allah yang berada di RT 08 RW 02 Desa Pugung Raharjo Lampung Timur.
.
.
"Mushola Nurul Iman yang berlokasi di RT 08 RW 02 Desa Pugung Raharjo Lampung Timur alhamdulillah sudah mencapai 70-80% pembangunan."Kata Salah Satu Anggota ACT Lampung Hermawan kepada infokyai, Selasa (9/4).
.
.
Hermawan melanjutkan, Namun untuk melanjutkan pembangunan masih membutuhkan biaya tambahan, masyarakat berharap agar rumah Allah ini segera selesai atau rampung untuk dapat dipergunakan oleh para jama'ah.
.
.
"Harapan jamaah Ramadhan tahun ini Mushola Nurul Iman dapat digunakan untuk kegiatan ibadah"Tuturnya
.
.
Menurutnya, Apalagi, menghitung hari menuju Bulan Ramadhan sebentar lagi akan dimulai, alangkah indah jika rumah Allah tersebut sudah dapat dipergunakan oleh para jama'ah pada saat Bulan Suci Ramadhan.
.
.
"Sahabat, salurkan bantuan terbaik dalam bentuk uang tunai atau bahan bangunan dengan menghubungi wa 081367331090."Paparnya
.
.
Diketahui, kebutuhan bahan bangunan seperti Bahan plaster tembok pasir ± 3 rit, 50 sak semen, Bahan Lantai 12 x 15 m², Pembangunan Toilet dan tempat wudhu, Dll. .
.
Hadits tentang keutamaan membangun masjid juga disebutkan dari hadits Utsman bin Affan. Di masa Utsman yaitu tahun 30 Hijriyah hingga khilafah beliau berakhir karena terbunuhnya beliau, dibangunlah masjid Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam. Utsman katakan pada mereka yang membangun sebagai bentuk pengingkaran bahwa mereka terlalu bermegah-megahan. Lalu Utsman membawakan sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam,
.
مَنْ بَنَى مَسْجِدًا لِلَّهِ بَنَى اللَّهُ لَهُ فِى الْجَنَّةِ مِثْلَهُ
.
“Siapa yang membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangun baginya semisal itu di surga.” (HR. Bukhari no. 450 dan Muslim no. 533). (Ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #masjid #amaljariah #pembangunanmasjid
10 jam

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung