Breaking News

Mau ke Lampung Fair? Gojekin Aja Yai, Ada Promo Lho


Mau ke Lampung Fair? Gojekin Aja Yai, Ada Promo Lho 

Pada mau ke Lampung Fair 2019 yang diselenggarakan di kawasan PKOR Way Halim Bandar Lampung yai n atu?.
.
.
Hidupkan aplikasi Gojek dan nikmati promonya yai n atu. Pada kesempatan di acara Lampung Fair 2019 ini, Gojek memberikan promo lho, hal itu disampaikan oleh Tim Marketing Gojek Lampung Akbar.
.
.
"Untuk masyarakat yang hendak ke Pekan Raya Lampung Fair, Gojekin aja ada promo menarik lho"Kata Akbar kepada infokyai, Jum'at (19/4).
.
.
Lanjut Akbar, Ajak teman-temanmu untuk dateng ke event Pekan Raya Lampung Fair dengan menggunakan kode voucher PRLGORIDE untuk roda dua dan PRLGOCAR untuk roda 4.
.
.
"Ajarkan cara me-redeem vouchernya dengan cara masuk ke feature "account" di aplikasi GOJEK lalu masukan kode tersebut di "enter promo code" "Ujarnya
.
.
Sambung Akbar "Ajakan untuk redeem voucher secepatnya karena code nya terbatas!"Tegasnya
.
.
Diberitakan sebelumnya, Terkait masalah tiket Lampung Fair 2019 yang dikenakan biaya Rp. 15.000. ada sebuah promo menarik yang hadirkan Pihak Gojek Indonesia untuk para pengunjung. Hal itu disampaikan oleh Tim Marketing Gojek Lampung Dewi.
.
.
"Iyaa, nantinya jika ada pengunjung Lampung Fair yang hendak membeli Tiket Lampung Fair dengan menggunakan aplikasi Gojek, bisa mendapatkan Cashback Rp.5.000"Kata Dewi kepada infokyai, Jum'at (19/4).
.
.
Dewi melanjutkan, Untuk tata caranya para konsumen bisa menggunakan aplikasi Gojek dengan memilih menu Pay.
.
.
"Klik pay di menu aplikasi gojek"Ujarnya
.
.
So tunggu apalagi yai n atu, jika kalian membeli tiket Lampung Fair 2019, silahkan menggunakan aplikasi Gojek bisa mendapatkan Cashback Rp.5.000 lho. (ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu  #maluku #papua #bali #lampungfair #lampungfair2019 #lf2019 #eventlampung #gopay

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung