Breaking News

Maruf: visi misi kami adalah mengutamakan kesetaraan gender


Maruf: visi misi kami adalah mengutamakan kesetaraan gender

Saat debat ke 5 Pilpres 2019, Calon Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin, menyampaikan visi misinya adalah mengutamakan kesetaraan gender pada pembangunan nasional yang merupakan bagian dari mengatasi kesenjangan sosial dan ekonomi.
.
.
"Visi misi kami adalah mengutamakan kesetaran gender"Kata KH Ma'ruf Amin, pada Debat Capres kelima, di Jakarta, Sabtu malam.
.
.
Sambung Ma'ruf "Kami mendorong, kaum perempuan harus mampu berkarir di bidang sosial, ekonomi, juga di pemerintahan,"
.
.
Dalam program kesetaraan gender yang telah dilakukan, KH Ma'ruf Amin menjelaskan, diantaranya memberikan kredit usaha mikro (umi) kepada pelaku usaha mikro, serta kredit melalui Bank Wakaf Mikro.
.
.
"Kredit UMI dan kredit melalui Bank Wakaf Mikro ini, nasabahnya 100 persen kaum perempuan"Tuturnya.
.
.
Dia menambahkan, nantinya akan mengembangkan program "Dewi" (desa wisata) dan Dedi" (desa digital), hal itu untuk memperbanyak destinasi wisata dan memudahkan akses informasi. (*)
.
.
Sudah banyak pastinya referensi yang kalian dapatkan, dan pastinya pilihan Paslon sesuai apa yang anda pilih yai n atu. Silahkan memilih namun ingat, walaupun berbeda pilihan ingat tetap jaga persatuan 🙏
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #capres #cawapres #jokowi #prabowo #marufamin #sandiaga
1 hari

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung