Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, April 30

Mantul, Siang Malam Wali Kota Herman HN Tinjau Jalan Ryacudu


Mantul, Siang Malam Wali Kota Herman HN Tinjau Jalan Ryacudu

Jalan Dua Jalur korpri Sukarame Bandar Lampung yang mengalami rusak parah, dan bahkan seperti bak kubangan membuat siapapun pengendara yang melintas di jalanan tersebut menjadi kesulitan untuk melintas.
.
.
Dari hal itu pun, ternyata membuat kepedulian Bapak Wali Kota Bandar Lampung Herman HN untuk melakukan peninjauan terhadap jalan yang rusak tersebut.
.
.
"Kasian dengan rakyat, dari mana mana seluruh Indonesia melalui jalan ini. Malu Lampung, makanya saya turun tangan selaku wali kota, bagaimana jalanya harus diperbaikilah, karena kewenangan Gubernur, bukan kewenangan saya, kewenagan Provinsi tapi kasian rakyat"Kata Wali Kota Herman HN kepada awak media, Senin (29/4) di Bandar Lampung.
.
.
Wali Kota pun melanjutkan, bahwa jalanan tersebut bukanlah kewenangan Pemerintah Kota Bandar Lampung melainkan kewenangan Pemerintah Provinsi. Pak Herman menyebutkan bahwa dia hanya membantu memperbaiki sementara saja.
.
.
"Ya diuruk dan diratakan, ni kan ada kewenangan Gubernur, saya liat dianggarkan 11 Milyar, tapi tunggu-tunggu tak kunjung datang, nanti rakyat kesel nanti bermasalah, makanya saya, membantu Pemerintah Provinsi untuk memperbaiki sementara bukan permanen, itu kewenangan Gubernur bukan kewenangan saya."Ujarnya
.
.
Seperti video yang infokyai tayangkan, Bapak Wali Kota Herman HN melakukan peninjauan di dua jalur Korpri Sukarame Bandar Lampung. Pada hari Senin (29/4) pada siang hari dan juga pada malam harinya. (*)
.
.
@humaspemkot_bandarlampung @herman___hn
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #jalanrusak #jalanan #videoviral #walikota

Artikel Terkait

Comments
0 Comments