Breaking News

Lubang Raksasa Muncul di Persawahan Sukabumi


Lubang Raksasa Muncul di Persawahan Sukabumi

Lubang raksasa yang muncul di persawahan milik warga, Kampung Legoknyenang, RT 5 RW 2, Desa Sukamaju, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Lubang berkedalaman sekitar 12 meter ini memiliki diameter lebih lebar dibandingkan lubang 'misterius' yang terbentuk awal September 2018.
.
.
Lubang baru ini jaraknya sekitar empat meter dari liang terdahulu. "Sekitar jam 04.00 WIB, terdengar ada suara gemuruh lalu dentuman. Saya sudah tebak pasti ada lubang lagi, saya mikir awalnya yang kemarin membesar, ternyata ada lubang baru," kata Cece Sudirman (50) warga setempat melansir detikcom, Minggu (28/4/2019).
.
.
Begitu gemuruh, sebagian listrik warga langsung mati. Warga kemudian berhamburan keluar memeriksa kondisi lubang. Benar saja lubang baru kembali terbentuk dengan ukuran lebih besar.
.
.
"Diameter kurang lebih 16 meter dengan kedalaman 12 meteran. Kondisinya sudah mengancam gang jalan desa," ucap Cece.
.
.
Hal senada diungkapkan Yogi Prayoga (24). Pemuda tersebut mengaku merasakan getaran diiringi suara gemuruh. Menurutnya, gemuruh terdengar hingga beberapa ratus meter dari lokasi lubang.
.
.
"Kondisi malam tadi hujan besar, sekitar tiga jam hujannya. Pas maju ke subuh hujan reda, lalu mulai ada getaran dan gemuruh. Suara gemuruh terdengar sampai ke bawah sekitar 150 meteran, sebab warga yang bermukim di bawah ada yang ke lokasi," tutur Yogi. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #misterius #lubang #beritaviral

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung