Breaking News

Ledakan Bom, Total Korban Jiwa di Srilanka Mencapai 207 Orang


Ledakan Bom, Total Korban Jiwa di Srilanka Mencapai 207 Orang

Terkait ledakan bom yang terjadi di gereja dan hotel di Sri Lanka pada saat Paskah (21/4) mengakibatkan 207 orang dilaporkan meninggal dunia, sedangkan 450 orang lainnya mengalami luka-luka.
.
.
Kementerian Pertahanan Sri Lanka mengatakan bahwa mayoritas dari total 8 serangan teror bom beruntun yang terjadi di Kolombo dan Batticaloa pada Minggu 21 April 2019 adalah serangan bunuh diri.
.
.
Pihak kementerian mengumumkan hal tersebut pada sore waktu setempat, seperti dilansir dari News18.com, Minggu (21/4/2019).
.
.
Kemhan Sri Lanka juga mengonfirmasi bahwa tujuh orang telah ditangkap sehubungan dengan ledakan berantai yang melanda tiga gereja, empat hotel, dan sebuah rumah.
.
.
Sebelumnya, News18.com melaporkan bahwa dua bomber bunuh diri diidentifikasi bernama Zahran Hashim, yang melancarkan aksi di Hotel Shangri La; dan Abu Mohammad yang menyerang gereja di Batticalao. Otoritas belum mengonfirmasi laporan tersebut.
.
.
Terkait insiden ini, Presiden Sri Lanka Maithripala Sirisena mengimbau kepada warganya untuk dapat tenang, dan juga dia pun menginstruksikan lembaga pemerintah supaya segera bertindak. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #praysrilanka #srilanka #bombunuhdiri #korban #prayforsrilanka

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung