Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Jumat, April 26

Kericuhan di Gelanggang Basket, Ini Kata Humas UTI


Kericuhan di Gelanggang Basket, Ini Kata Humas UTI 

Terkait dengan beredarnya video kericuhan yang terjadi di gelanggang basket kampus Universitas Teknokrat Indonesia (UTI), membuat siapapun diantaranya yang melihat video tersebut merasa miris atas aksi tidak pantas tersebut.
.
.
"Kejadiannya itu setelah pertandingan basket digelanggang kampus UTI, nah kabarnya ada oknum yang ngelempar sejenis botol atau air kearah pemain, dan akhirnya terjadilah kericuhan"Kata salah seorang mahasiswa yang enggan disebutkan namanya
.
.
Terpisah dari itu, Humas UTI Mugi menjelaskan bahwasanya terkait masalah yang terjadi di gelanggang basket UTI sudah selesai diantara kedua belah pihak.
.
.
"Untuk masalah kemaren, mohon jangan ditanya sebabnya, namun penyebab keributan bukan dari perkelahian antar pemain dari kedua tim tersebut, dan untuk masalah tersebut sekarang sudah selesai dan sudah tidak ada lagi masalah baik dari pihak Universitas Teknokrat Indonesia dan Unila"Kata Mugi kepada wartawan, Jum'at (26/4).
.
.
Lanjut Mugi, keduabelah pihak sudah dilakukan mediasi, dan sudah sepakat untuk berdamai dan selesai di hari tersebut.
.
.
"Alhamdulillah-nya kemarin sudah langsung kita lakukan mediasi antara Pihak dari Tim Unila termasuk Pelatih Tim Basket Unila dengan Perwakilan Supporter Teknokrat dan mereka sepakat untuk selesai di hari itu dan masalah tidak akan sampai keluar"Ujarnya
.
.
Mugi menegaskan, terkait kericuhan tersebut awal mulanya bukan dari kedua tim basket Unila ataupun Teknokrat, karena kedua tim basket tersebut sangat baik hubungannya.
.
.
"Dan yang paling jelas adalah kedua Tim Basket dari Unila dan Teknokrat sangat baik hubungannya, baik di dalam pertandingan kemarin maupun pertemanan mereka diluar kampus"Tegasnya (ian)
.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments