Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, April 8

Kedapatan Berduaan di Satu Atap, Seorang Pria dan Wanita Digrebek Warga Teluk Betung


Kedapatan Berduaan di Satu Atap, Seorang Pria dan Wanita Digrebek Warga Teluk Betung
Warga kelurahan Teluk Betung Kecamatan Teluk Betung Selatan sempat dihebohkan dengan penggerebakan seorang pria dan wanita yang berada di satu atap rumah kontrakan. Jum'at (5/4).
.
.
Menurut informasi yang infokyai himpun, penggrebekan ini dilakukan oleh warga pada saat ba'da Maghrib, karena ada warga yang merasa curiga pada rumah kontrakan yang berada di Jalan Ikan Bayur dekat Pasar Kangkung.
.
.
"Ya, awalnya udah curiga warga, hampir setiap pulang kerja si wanita nyamperin kekosan si pria, dan yang membuat lebih membuat curiga lagi pintu kosannya selalu tertutup, makanya warga curiga"Kata salah seorang narasumber kepada infokyai, Minggu (7/4).
.
.
Dia melanjutkan, warga belum berani grebek karena bukti belum kuat, nah kemudian waktu grebek diintai terlebih dahulu dan akhirnya memang benar mereka sedang berduaan.
.
.
"Pas kmrin diintip dari celah jendela, pas kebenaran mereka lagi berduaan di dalam kosan, akhirnya langsung diciduk"Ujarnya
.
.
Dan akhirnya, sepasang kekasih itu pun langsung diamankan warga dan dibawa oleh pihak kepolisian.
.
.
"Ya, diamankan warga dan dibawa pihak kepolisian"Tuturnya (red)
.
.
Petik hikmahnya dari berita ini, lebih baik menjauh jangan berdua-duaan ya! Jika berada di tempat yang bukan muhrimnya 🙏 apalagi sampai pintu ditutup. Ingatlah dalam ajaran agama Islam pun sudah disinggung agar tidak mendekati zina. Zina adalah dosa yang sangat besar dan sangat keji serta seburuk-buruk jalan yang ditempuh oleh seseorang berdasarkan firman Allah Subhanahu wa Ta’ala.
.
وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا ۖ إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا
.
“Artinya : Dan janganlah kamu mendekati zina, karena sesungguhnya zina itu adalah faahisah (perbuatan yang keji) dan seburuk-buruk jalan (yang ditempuh oleh seseorang)” [Al-Israa : 32]
.
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #polisi #berduaan #pria #wanita #pasangan #warga #grebek

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...