Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Jumat, April 19

Kecelakaan Maut di Antasari, Dua Orang Meninggal Dunia


Kecelakaan Maut di Antasari, Dua Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang terjadi di Jalan Pangeran Antasari Bandar Lampung tepatnya di dekat Bengkel Antasari Motor. Jum'at (19/4) dini hari, mengakibatkan dua orang meninggal dunia.
.
.
Dari informasi yang infokyai himpun, korban lakalantas yang terjadi di Jalan Pangeran Antasari Bandar Lampung bertambah menjadi dua orang meninggal dunia.
.
.
"Yang meninggal dua orang, Pedagang nasi goreng Pakde Umang dan satu lagi karyawan pecel lele namanya Aldi"Kata Fadlan Irawan salah seorang narasumber kepada infokyai
.
.
Diberitakan sebelumnya, Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi di Jalan Pangeran Antasari Bandar Lampung. Jum'at (19/4) dini hari, mengakibatkan satu orang tewas ditabrak.
.
.
Dari informasi yang infokyai himpun, lakalantas ini terjadi di Jalan Pangeran Antasari Bandar Lampung yang melibatkan satu unit mobil Mitsubishi XPander berwarna putih dengan Nopol BE 1440 YG dengan pedagang kaki lima.
.
.
"Kecelakaan mobil nabrak 2 warung pecel lelel dan tembok antasari motor di jl antasari"Kata Muhammad Nuril Fajri salah seorang narasumber .
.
.
Dia melanjutkan, untuk korban lakalantas dalam peristiwa ini. Nuril menyebutkan ada satu orang meninggal dunia.
.
.
"Satu orang meninggal dunia"Ujarnya
.
.
Kemudian, korban lakalantas tersebut dibawa ke rumah sakit, sementara pengendara mobil tersebut sudah diamankan Polisi. (Ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #lakalantas #kecelakaan #tewas #meninggaldunia

Artikel Terkait

Comments
0 Comments