Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, April 30

Ke Lampung Fair, Mampir Yuk ke Stand BASARNAS


Ke Lampung Fair, Mampir Yuk ke Stand BASARNAS

Bagi masyarakat yang hadir ke Lampung Fair 2019 yang diselenggarakan di kawasan PKOR Way Halim Bandar Lampung, jangan lupa mampir ke Stand BASARNAS yang berada di dekat panggung utama.
.
.
Ari Wiranata salah seorang anggota BASARNAS saat ditemui wartawan di Stand BASARNAS Mengatakan untuk masyarakat yang hadir ke Lampung Fair jangan lupa datang ke Stand BASARNAS karena kita bisa mendapatkan informasi lebih seputar BASARNAS apalagi terkait penerimaan anggota BASARNAS.
.
.
"Di BASARNAS ini kita lebih ke pengenalan alat-alat, tugas tim BASARNAS, kemudian Kita bisa dikatakan memamerkan alur, alur yang kita punya di sini seperti di sini ada Paramotor, Atv, Beach Patrol, Motor Trial, Alat-alat Selam, ada juga Emily alat untuk pertolongan di pinggir pantai" Kata Ari Wiranata salah seorang penjaga Stand BASARNAS Senin (29/4) malam.
.
.
Lanjut ari wiranata dalam menjelaskan tugas pokok BASARNAS yang pastinya, masih banyak masyarakat yang beleum mengetahui secara spesifikasi.  "Tugas pokok kami BASARNAS adalah di kecelakaan pelayaran, kecelakaan penerbangan, kecelakaan yang membutuhkan penanganan alat-alat khusus, kecelakaan yang membahayakan jiwa manusia, orang yang membutuhkan pertolongan.
Serta tugas pokok yang lain yaitu Operasi dan Siaga."Ujarnya 
.
.
Ari Menambahkan, tak hanya memberikan Informasi seputar BASARNAS saja, di Stand BASARNAS pun, menyediakan buku tentang pengetahuan seputar BASARNAS. Dan ari pun menyebutkan bagi masyarakat ingin bergabung bersama dirinya, syarat-syarat untuk menjadi BASARNAS bisa langsung cek di website.


"Syarat-syarat untuk menjadi BASARNAS bisa di pantau di Website BASARNAS, BASARNAS Nasional, Tetapi biasa nya itu ada pembukaan khusus khusus cara membuat rescue."Tuturnya 

Sambung Arum "Jika ingin menjadi tim BASARNAS perlu disiapkan Fisik, Mental, serta keterampilannya sama seperti syarat yang lainnya"Sambungnya  (Ghanyy/ian)





Artikel Terkait

Comments
0 Comments