Breaking News

Ke Lampung Fair, Jangan Lupa Mampir ke Stand RSUDAM Yuk, Ada Pengecekan Kesehatan Gratis


Ke Lampung Fair, Jangan Lupa Mampir ke Stand RSUDAM Yuk, Ada Pengecekan Kesehatan Gratis

Berkunjung ke Lampung Fair yang diselenggarakan di kawasan PKOR Way Halim Bandar Lampung, jangan lupa mampir ke Stand Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM).
.
.
Di stand RSUDAM, nantinya para pengunjung akan diberikan pelayanan  seperti pemeriksaan tensi darah secara gratis.
.
.
Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) RSUDAM Lampung, Akhmad Sapri mengatakan, di Stand RSUDAM para pengunjung nantinya mendapatkan pelayanan kesehatan.
.
.
"Pelayanan kesehatan berupa mengecek tensi darahnya secara gratis tanpa dipungut biaya" Kata Sapri
.
.
Lanjutnya, tak hanya memberikan pelayanan kesehatab gratis saja, di stand ini juga nantinya pengunjung akan mendapatkan doorprize. "Bahkan kalau ada yang berkunjung ke stan RSUDAM di Lampung Fair tahun ini, kita beri doorprize menarik,"Ujarnya.
.
.
Selain memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan, stan RSUDAM di Lampung Fair tahun ini juga menghadirkan promosi pameran tentang pelayanan dan peralatan canggih yang telah dimiliki oleh RSUDAM. Peralatan canggih tersebut yakni urologi, alat pemasangan operasi jantung, alat kemoterapi, dan radioterapi, alat perinatologi untuk anak-anak dan masih banyak peralatan canggih lainnya.
.
.
"Kita punya ICU anak dan dewasa bahkan ICU jantung juga ada. Jadi kita memang menjadi rujukan tertinggi di Lampung apabila ada masalah yang tidak bisa ditangani di daerah lalu dirujuk kesini," lanjutnya.
.
.
Sapri menambahkan, dalam gelaran akbar tahunan Provinsi Lampung tersebut, stan RSUDAM juga mengkampanyekan bahwa akan menuju rumah sakit tipe kelas A, dan menuju sistem nasional akreditasi rumah sakit.
.
.
"Masyarakat Bandar Lampung dan sekitarnya yang hadir di Lampung Fair 2019. Yuk hadir di stand RSUDAM Lampung dan dapatkan hadiah menarik dari kami serta pelayanan kesehatan gratis selama masa Lampung Fair,"Paparnya Sapri. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung