Breaking News

Ke Lampung Fair, Jangan Lupa Mampir ke Stand TNI

Foto Febrian

Ke Lampung Fair, Jangan Lupa Mampir ke Stand TNI

Bagi masyarakat yang hadir ke Lampung Fair 2019 yang diselenggarakan di kawasan PKOR Way Halim Bandar Lampung, jangan lupa mampir ke Stand TNI yang berada didekat panggung utama.
.
.
Serma Joko Susilo salah seorang anggota TNI saat ditemui wartawan di depan Stand Korem 043 Gatam mengatakan untuk masyarakat yang hadir ke Lampung Fair jangan lupa data ke Stand TNI untuk mendapatkan informasi lebih seputar TNI apalagi terkait penerimaan anggota TNI.
.
.
"Bagi anak muda, Stand korem 043 Garuda Hitam ikut berpartisipasi pada lampung fair 2019 bagi anak muda yang berkeinginan menjadi anggota TNI bisa datang ke stand korem 043 Gatam"Kata Serma Joko Susilo, Minggu (21/4) malam.
.
.
Sambung Serma Joko Susilo "Untuk informasi lengkap mengenai penerimaan menjadi anggota TNI, baik Tamtama, Bintara maupun Perwira / Akmil."Sambungnya
.
.
Lanjut Serma Joko Susilo, tak hanya memberikan Informasi seputar TNI saja, di Stand Korem 043 Garuda Hitam pun, menyediakan berbagai perlengkapan TNI / POLRI, baik untuk anak-anak hingga dewasa.
.
.
"Stand korem menyediakan perlengkapan TNI / Polri, pakaian anak-anak bermotif TNI"Ujar Serma Joko
.
.
Dari pantauan di lokasi, terdapat sejumlah peralatan dan perlengkapan TNI yang telah terpajang. (Maulana)
.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung