Breaking News

Kasian Abang Somay Ini Dagangannya Terjatuh Karena Ditabrak Pengendara yang Melintas


Kasian Abang Somay Ini Dagangannya Terjatuh Karena Ditabrak Pengendara yang Melintas

Kasian, abang somay yang sedang melintas di daerah Kedaton Bandar Lampung menjadi korban tabrak lari oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.
.
.
Dari informasi yang infokyai himpun, bahwasanya kejadian tabrak lari tersebut terjadi di dekat Kedaton Medical Center (KMC) pada hari Kamis (11/4) sekitar pukul 11.00 WIB.
.
.
"Ya, kejadiannya tgl 11 april 19 sekitar pukul 11 siang, videonya aku ambil singkat karena di belakang juga macet mobil motor"Kata Achmad Rizky salah seorang narasumber kepada infokyai, Minggu (14/4).
.
.
Rizky melanjutkan, akibat tertabrak dengan pengendara motor yang melintas yang belum diketahui asal-usulnya itu, somay pedagang tersebut bertaburan di tengah jalan, bumbunya tumpah semua, kacanya pecah, ban belakang roda satunya lepas sampe gasnya copot.
.
.
"Kasian abang tukang somaynya di tabrak di tengah jalan, pengendara motornya malah kaburr"Tuturnya
.
.
Tambah Rizky, mengetahui pedagang tersebut ditabrak masyarakat sekitar pun respek membantu.
.
.
"Iyaa di ambilin di bantuin sama orang"yg ada di situu, ituu yg di pelastik merah isinya somay semuaa..bumbu nya aja yg tumpah kejalan"Paparnya
.
.
Saat ditanya ciri-ciri pengendara yang menabrak pedagang somay tersebut, Rizky mengaku tidak mengetahui jelas ciri-cirinya.
.
.
"Kurang tauu yai, soalnya gak ada yg ngejar juga"Ujarnya
.
.
Sambung Rizky "berharap masyarakat yang melihat dagangan si abang dibantu lariskan ya, kasian si abang somay tersebut"Harapnya (red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #peduli #peduliyuk #pedulisesama

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung