Breaking News

Jumling Polres Tanggamus, Kasat Binmas Khutbah di Masjid Bulok


Jumling Polres Tanggamus, Kasat Binmas Khutbah di Masjid Bulok

Kasat Binmas Polres Tanggamus Iptu Hi. Irfansyah Panjaitan melaksanakan jumat keliling (Jumling) di Masjid Agung Baiturohman Pekon Sukamara Kecamatan Bulok, Tanggamus, Jumat (5/4/19). .
.
Namun sebelum Jumling, Kasat Binmas juga melaksanakan anjangsana kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat di Kecamatan Bulok dan Pardasuka.
.
.
Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas didampingi Kapolsek Pardasuka AKP Martono, SH. MH, anggota Sat Binmas
.
.
Kasat Binmas Iptu Hi. Irfansyah Panjaitan mengungkapkan, kegiatan Jumling rutin dilaksanakan Polres Tanggamus sebagai ajang silaturahami Kamtibmas kepada masyarakat.
.
.
Selain itu menjelang Pemilu 2019, berharap kepada para tokoh untuk membantu terciptanya situasi yang aman, damai dan kondusif di wilayah hukum Polres Tanggamus. "Jumling dan anjangsana dilaksanakan secara rutin dan kali ini kami laksanakan di Kecamatan Bulok. Tujuannya silaturahmi dan meningkatkan sinergitas kepada para tokoh terkait Kamtibmas khususnya menjelang Pemilu 2019," kata Iptu Irfansyah Panjaitan mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM. usai kegiatan.
.
.
Lanjut Kasat, dalam Jumling di Bulok, dirinya diberikan kesempatan memberikan khutbah jumat dan kemudian juga memberikan pesan Kamtibmas. "Alhamdulillah, tadi diberi kesempatan khutbah kepada sekitar 250 jamaah. Usai sholat Jumat juga kami menyampaikan pesan Kamtibmas," tandasnya. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #polisi #jumat #masjid #jumatberkah

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung