Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, April 28

Jatuh dari Balkon Gedung, Seorang Mahasiswi Unila Meninggal Dunia


Jatuh dari Balkon Gedung, Seorang Mahasiswi Unila Meninggal Dunia

Kabar duka menyelimuti keluarga besar Universitas Lampung (Unila) khususnya dari Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP), lantaran salah seorang mahasiswi dari Jurusan Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG PAUD) meningga dunia setelah terjatuh dari gedung J FKIP, Sabtu (27/4) sekira pukul 08.00 WIB.
.
.
Korban yang diketahui bernama Lingizzatil Lhatifatul Ngafifah terjatuh dari lantai dua gedung J FKIP, sempat dibawa ke rumah sakit terdekat, namun saja Allah SWT berkehendak lain, dan dia pun meninggal dunia dalam perjalanan.
.
.
Kemudian, korban pun dibawa menuju rumah duka yang berada di Kabupaten Lampung Barat.
.
.
Terkait jatuhnya mahasiswi Unila tersebut, Tim inafis Polresta Bandar Lampung bersama Polsek Kedaton telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
.
.
Dari olah TKP korban di duga terjatuh dari lubang yang ada di lantai dua gedung tersebut, menurut kabarnya mahasiswi pendidikan guru usia dini ini, diketahui hendak mengikuti acara yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan.
.
.
Terpisah dari itu, Dekan FKIP Patuan Raja mengatakan, dirinya mengetahui kejadian tersebut dari salah satu dosen yang menghubunginya.
.
.
“Korban sempat di bawa kerumah sakit namun tidak tertolong dan langsung dibawa ke rumah duka di Kabupaten Lampung Barat usai dilakukan pemeriksaan dirumah sakit namun pihak Dekanat akan segera memeriksa rekan-rekan korban usai mengantar korban ke rumah duka,” kata Patuan (*)
.
.
Sejenak berdoa untuk almarhumah Lingizzatil Lhatifatul Ngafifah, semoga almarhumah diampuni segala dosanya, dan diberikan tempat terbaik disisi-Nya. Aamiin.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #unila #mahasiswiunila #meninggaldunia #pray

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments