Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Mau Info Loker Terbaru? Gabung di KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, April 9

Gara-gara Masalah Komen di Medsos, Siswi SMP Dikeroyok Belasan Siswi SMA


Gara-gara Masalah Komen di Medsos, Siswi SMP Dikeroyok Belasan Siswi SMA

Baru - baru ini warganet tengah dihebohkan dengan adanya kasus pengeroyokan seorang siswa SMP Negeri 17 Pontianak bernisial AU (14) yang diduga dikeroyok oleh dua belas pelajar dari beberapa SMA.
.
.
Dari hal itu pun, sempat menjadi perbincangan hangat warganet, dan bahkan kasus ini pun telah didalami Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pontianak bersama pihak sekolah.
.
.
Antara kedua belah pihak kini tengah dilakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pengeroyokan sekaligus ingin menyelesaikan persoalannya agar jangan terjadi pada pelajar lain.
.
.
Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, Senin (8/4) menyampaikan sudah menjenguk korban pengeroyokan di Rumah Sakit. Minggu (7/4), dari informasi orang tuanya, anaknya dikeroyok 12 pelajar SMA.
.
.
Kondisi korban masih dalam keadaan tengah terbaring, korban mengalami luka fisik dan juga mengalami trauma mendalam akibat peristiwa yang menimpanya.
.
.
Edi mengungkapkan awal terjadinya pengeroyokan diakibatkan korban berbalas komentar di media sosial.
.
.
Kemudian, karena ada yang tidak terima, lalu belasan pelajar tersebut menjemput korban dan terjadilah intimidasi sampai pengeroyokan.
.
.
Edi berharap, terkait kasus pengeroyokan yang dilakukan belasan pelajar SMA kepada siswi SMP ini dapat segera diselesaikan dan meminta kepada pihak kepolisian, Diknas dan pihak sekolah melakukan investigasi mencari penyebab kejadian sampai pengeroyokan ini terjadi.
.
.
Edi pun menambahkan, kepada orang tua, agar dapat lebih mengawasi anak-anaknya dalam pengunaan media sosial. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #penganiayaan #polisi #aniaya #luka #siswi #pelajar #justiceforaudrey
1 jam

Artikel Terkait

Comments
0 Comments