Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, April 15

Facebook, Instagram dan WhatsApp Alami Down


Facebook, Instagram dan WhatsApp Alami Down

Sejumlah pengguna Facebook, Instagram dan WhatsApp sempat mengeluhkan sulitnya mengakses ketiga layanan aplikasi tersebut pada Hari Minggu (14/4).
.
.
Gangguan layanan tersebut, yang berlangsung beberapa jam itu melanda di berbagai belahan dunia, hal itu pun sempat menjadi keluhan para penggunanya.
.
.
Menuju tengah malam Minggu 14 April 2019, layanan Facebook sampai Instagram berangsur pulih. Pengguna masih penasaran dengan biang dari gangguan yang terjadi semalam. Sampai saat ini, Facebook belum merilis atau mengumumkan apa yang sebenarnya menjadi penyebab gangguan tersebut. Perusahaan media sosial besutan Mark Zuckerberg itu hanya memberikan pembaruan informasi, bahwa layanan sudah pulih sejak semalam.
.
.
"Hari ini (Minggu malam) sebagian pengguna mengalami kendala dalam mengakses family of apps Facebook. Isu tersebut telah kami selesaikan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," ujar Juru Bicara Facebook melansir VIVA, Senin 15 April 2019.
.
.
Pantauan laman DownDetector menunjukkan, puncak keluhan gangguan layanan aplikasi di bawah Facebook terjadi Minggu malam sekitar pukul 18.00 sampai 19.30. Puncak laporan yang diterima DownDetector terjadi pada sekitar pukul 19.30 dengan 14.353 laporan.
.
.
Catatan DownDetector, gangguan yang paling dialami pengguna yakni Newsfeed (51 persen), log in (25 persen) dan total blackout (23 persen). (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #facebook #instagram #whatsapp #netizen

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...