Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, April 6

DT Peduli Lampung dan UKM Darul Fatah Salurkan Bantuan untuk Ibu Sarmah di Way Lima Pesawaran


DT Peduli Lampung dan UKM Darul Fatah Salurkan Bantuan untuk Ibu Sarmah di Way Lima Pesawaran 

DT Peduli Lampung bersama UKM Darul Fatah menyalurkan bantuan untuk Ibu Sarmah, di kediamannya yang bertempat di Desa Sukamandi, Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran. Bantuan yang diberikan berupa buah-buahan, sembako dan 3 buah kasur.

Ibu Sarmah merupakan seorang Ibu dari 5 anak, yaitu Suheti (19), Suherni (14 , Sarman (12), Jakari (9), dan Suparti (8).

Kelima anak Ibu Sarmah tidak ada yang bersekolah saat ini. Suaminya, Suminta sekarang sedang berada di balik jeruji penjara karena melakukan tindakan asusila kepada salah satu anaknya.

Saat ini Ibu Sarmah hanya tinggal bersama 5 anaknya. Untuk mencukupi kebutuhan pangannya sehari-hari, ia mengambil hasil tanaman yang ada di kebun sekitar rumahnya.

Rumah yang mereka tinggali saat ini merupakan tanah milik keluarga. Ibu Sarmah tidak mampu untuk mendirikan bangunan di atas tanah tersebut.

Namun ada donatur yang berbaik hati untuk mendirikan rumah di atas tanah tersebut agar Ibu Sarmah dan keluarga dapat menempatinya.

Kondisi rumah Ibu Sarmah saat ini masih separuh jadi dengan keadaan yang seadanya. Dinding yang masih sebatas bata merah belum diplester.

Lantai yang juga beralaskan semen kasar dan selembar karpet yang hanya menutupi separuh ruangan.

Terdapat 2 kamar untuk Sarmah dan anak-anaknya. Kondisi kamar yang juga seadanya dan belum memiliki tempat tidur, sehingga mereka hanya tidur diatas semen berlapis tikar.

Dengan adanya bantuan berupa sembako & tempat tidur dari DT Peduli dan para donatur, Sarmah dan keluarga sangat bersyukur serta berterima kasih.

Mereka berharap agar tempat tidur yang diberikan dapat bertahan lama dan dapat memberikan kenyamanan untuk beristirahat. [Erisa/DT Peduli]

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...