Breaking News

Driver Ojol yang Ditemukan Pingsan di Emperan Toko di Metro Telah Meninggal Dunia


Driver Ojol yang Ditemukan Pingsan di Emperan Toko di Metro Telah Meninggal Dunia

Kabar duka beredar di kalangan Ojek online (ojol) di Lampung atas meninggalnya salah seorang driver ojol di Metro yang bernama Bambang Agus Nurjoko.
.
.
Menurut informasi yang infokyai himpun, Bapak Bambang aslinya dari Boyolali namun tinggal di rumah istrinya di 38 Batanghari Lampung Timur.
.
.
"Kalau aslinya dari boyolali, tp tinggal di rumah istrinya di 38 batanghari lampung timur"Kata Ruri Okta salah seorang driver ojol dari Shelter Macam Kumbang kepada infokyai, Rabu (24/4).
.
.
Ruri melanjutkan, untuk kejadian pada saat beliau ditemukan pingsan di kawasan Jalan Ahmad Yani Kota Metro tepatnya samping Apotek Bahagia. Selasa (23/4).
.
.
"Pingsan di jl. Ahmad Yani Samping Apotek BAHAGIA kota metro"Ujarnya
.
.
Terpisah dari itu, salah seorang warga Metro bernama Lina mengatakan sempat suami bertemu dengan sang driver ojol tersebut, namun keadaan beliau memang kurang baik.
.
.
"Kemarin kata suami, sewaktu bertemu beliau sudah keadaan kurang baik"Kata Lina
.
.
Sambung Lina "Mau coba dikerokin, tapi kayaknya kondisinya sudah tidak memungkinkan, akhirnya dibawa ke Rumah Sakit terdekat"Sambungnya (red)
.
.
Sejenak kita berdoa bersama menurut kepercayaan masing-masing, untuk Alm Bapak Bambang Agus Nurjoko agar mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya. Aamiin
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #ojol #ceritaojol #driverojol #prayojol

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung