Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Mau Info Loker Terbaru? Gabung di KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Jumat, April 26

Detik-detik Sebuah Mobil yang Meledak di Srilanka


Detik-detik Sebuah Mobil yang Meledak di Srilanka

Beredarnya pemberitaan terkait teror Bom terjadi di negara Srilanka sempat menjadi perhatian publik, pasalnya yang menjadi dampak ledakan yakni di beberapa Gereja dan Hotel.
.
.
Terlihat seperti video yang infokyai tayangkan, ada sebuah mobil yang terekam kamera dan tiba-tiba meledak di Srilanka.
.
.
Mobil tersebut meledak saat petugas sedang berusaha menjinakkan bom yang diduga berada di dalam mobil tersebut pada Senin (22/4).
.
.
Dilansir dari laman Global News, menurut kepolisian Sri Lanka ada tiga bom di dalam mobil van yang berada dekat gereja tersebut, namun sayangnya saat di tengah upaya penjinakan tersebut bom meledak dan cukup mengejutkan orang yang berada disekitar lokasi.
.
.
Sehingga membuat aparat keamanan dan warga sekitar mengamankan diri menjauh dari lokasi sekitar gereja St Anthony’s Shrine di Colombo. Meski bom tersebut sudah meledak, tidak ada korban jiwa maupun luka.
.
.
Ledakan bom yang terjadi dibeberapa lokasi di Sri Lanka pada Minggu (21/4) menewaskan hampir 300 orang dan melukai 500 lainnya. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #bom #prayforsrilanka #srilanka #meledak

Artikel Terkait

Comments
0 Comments