Breaking News

Coba Lihat Foto ini, Masih Mengeluh Anda Dalam Bekerja?


Coba Lihat Foto ini, Masih Mengeluh Anda Dalam Bekerja

Melihat sebuah foto yang memperlihatkan semangat seorang yang sudah tua renta, namun saja beliau terus bergerak dan bergerak dalam bekerja.
.
.
Hal ini pun, membuat siapa saja yang melihatnya menjadi merasa malu, bilamana masih mengeluh.
.
.
Walaupun tubuh beliau sudah tua renta, namun semangat beliau sungguh luar biasa tak kalah dengan anak muda.
.
.
Perlulah kita bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita semua.
.
.
Bisa mendapatkan makan setiap hari, walaupun hanya berlauk tahu dan tempe, hal itu pun patut disyukuri, karena masih banyak orang diluar sana yang belum tentu bisa makan setiap harinya.
.
Sejenak kita renungkan, dan syukuri atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT, kita perlu berdoa dan memohon kepada Allah SWT agar diberikan hati yang lapang serta mudah bersyukur.
.
رَبِّ أَوْزِعْنِي أَنْ أَشْكُرَ نِعْمَتَكَ الَّتِي أَنْعَمْتَ عَلَيَّ وَعَلَى وَالِدَيَّ وَأَنْ أَعْمَلَ صَالِحاً تَرْضَاهُ وَأَصْلِحْ لِي فِي ذُرِّيَّتِي إِنِّي تُبْتُ إِلَيْكَ وَإِنِّي مِنَ الْمُسْلِمِينَ
.
Rabbi auzi’ni an asykura nikmatakallati an’amta alayya wa ala walidayya wa an a’mala salihan tardhahu wa ashlihli fi zurriyati inni tubtu ilaika wa inni minal muslimin.
.
.
Ya Tuhanku, semoga Engkau berkenan memberikan kesaadaran kepadaku untuk mensyukuri ni’mat Engkau yang telah Engkau berikan kepadaku dan ibu bapakku. Agar menjadi penyemangatku dalam berbuat amal saleh yang Engkau ridhai. Ya Allah, Semoga engkau berkenan memberikan kebaikan kepadaku dengan (memberi kebaikan) kepada anak cucuku. Sesungguhnya aku bertaubat kepada Engkau dan sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri (muslim). (QS. Al-Ahqaf: 15)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #peduli #bersyukur #nikmat #rejeki

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung