Breaking News

Besok, Jangan Lupa Datang ke TPS, Jokowi - Prabowo?


Besok, Jangan Lupa Datang ke TPS, Jokowi - Prabowo?

Tak terasa besok pada hari Rabu (17/4/2019) warga negara Indonesia akan melangsungkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.
.
.
Ingat dan pastikan jangan sampai ada kerabat anda, saudara anda, serta rekan anda dan lainnya yang tidak mencoblos ya! Karena sangat disayangkan sekali, jika suara anda tidak ikut serta dalam Pemilu yang hanya diselenggarakan lima tahun sekali ini, karena hal ini sangat menentukan untuk perkembangan Negara Indonesia kedepannya.
.
.
Pada pemilu serentak tahun ini, pemilih akan mendapatkan 5 surat suara yang nantinya pemilih akan memilih Presiden dan Wakil Presiden, DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.
.
.
Dan ingatlah, walaupun diantara kalian berbeda-beda pilihan, ingat tetap jaga persatuan Negara Indonesia, jangan sampai karena berbeda pilihan malah silaturahmi tidak terjaga.
.
.
Terima hasilnya esok, menang dan kalah terima dengan lapang dada.
.
.
Sudah banyak pastinya referensi yang kalian dapatkan, dan pastinya pilihan Paslon sesuai apa yang anda pilih yai n atu. Silahkan memilih namun ingat, walaupun berbeda pilihan ingat tetap jaga persatuan 🙏
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #capres #cawapres #jokowi #prabowo #marufamin #sandiaga
1 jam

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung