Breaking News

Beli Tiket Lampung Fair dengan Go Pay dapat Cashback Rp 5000


Beli Tiket Lampung Fair dengan Go Pay dapat Cashback Rp 5000
Event tahunan terbesar di Lampung hadir kembali, siapkah kalian bersenandung, berdendang dan meramaikan acara Pekan Raya Lampung Fair 2019 yang diselenggarakan di kawasan PKOR Way Halim Bandar Lampung.
.
.
Acara Lampung Fair ini, dimulai sejak tanggal 19 April s.d 3 Mei 2019 nantinya akan dimeriahkan dengan penampilan artis-artis Ibukota.
.
.
Dengan mengusung tema baru yakni "Kilau Lampung Semarak Sumatera". Tentunya dengan genre yang berbeda akan memberikan perpaduan musik yang berbeda.
.
.
Nantinya, pada opening ceremony Pekan Raya Lampung Fair 2019, turut serta memeriahkan bersama Padi Reborn.
.
.
Terkait masalah tiket Lampung Fair 2019 yang dikenakan biaya Rp. 15.000. ada sebuah promo menarik yang hadirkan Pihak Gojek Indonesia untuk para pengunjung. Hal itu disampaikan oleh Tim Marketing Gojek Lampung Dewi.
.
.
"Iyaa, nantinya jika ada pengunjung Lampung Fair yang hendak membeli Tiket Lampung Fair dengan menggunakan aplikasi Gojek, bisa mendapatkan Cashback Rp.5.000"Kata Dewi kepada wartawan Jum'at (19/4).
.
.
Dewi melanjutkan, Untuk tata caranya para konsumen bisa menggunakan aplikasi Gojek dengan memilih menu Pay.
.
.
"Klik pay di menu aplikasi gojek"Ujarnya
.
.
So tunggu apalagi yai n atu, jika kalian membeli tiket Lampung Fair 2019, silahkan menggunakan aplikasi Gojek bisa mendapatkan Cashback Rp.5.000 lho. (ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung