Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Kamis, April 18

Bawa Kabur Kotak Suara Lantaran Tak Terima Calegnya Kalah


Bawa Kabur Kotak Suara Lantaran Tak Terima Calegnya Kalah

Saat pemilu 2019, kejadian unik sempat mengehebohkan masyarakat di Sampang, lantaran ada dua pemuda yang nekad membawa kabur kotak suara sebuah TPS di Bebeleh, Robatal, Sampang, Madura.
.
.
Usut punya usut, eh ternyata dua pemuda itu merasa tidak puas dengan perolehan suara caleg yang didukung.
.
.
Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (17/4/2019) mengatakan, dua pemuda yang nekad mengambil kotak suara di dalam TPS lantaran merasa tidak puas.
.
.
Saat ditanya oleh polisi, dua pemuda itu mengaku ingin menyembunyikan kotak suara tersebut.
.
.
Kemudian, usai mengambil kotak suara, dua pemuda itu pun langsung kabur membawa kotak.
.
.
Akhirnya, antara anggota dan pelaku terjadi kejar-kejaran, hingga salah satu anggota pun nyaris tertabrak. Dibantu TNI dan Brimob, akhirnya dilakukan penghadangan kepada mobil tersebut. Dua Pelaku diamankan ke Polres Sampang Untuk dimintai keterangan. Selain itu, polisi juga menyita senjata tajam dari dua pelaku tersebut.
.
.
Sementara kotak suara tersebut dikembalikan ke TPS semula. Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan melanjutkan, kotak suara bisa diambil, dan dikembalikan kepada TPS setempat dan dua pelaku tersebut sudah diamankan dengan barang bukti senjata tajam. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #capres #cawapres #jokowi #prabowo #marufamin #sandiaga #pemilu2019 #tps #surveisementara #poling

Artikel Terkait

Comments
0 Comments