Breaking News

Batalkan Semua Acara, Atta Halilintar Terbang ke Pontianak Temui Audrey


Batalkan Semua Acara, Atta Halilintar Terbang ke Pontianak Temui Audrey

Dukungan untuk Audrey korban kekerasan yang diduga dilakukan oleh sejumlah anak SMA di Pontianak terus mengalir. Salah satu bentuk dukungan untuk Audrey kali ini, yakni di dukung oleh Atta Halilintar.
.
.
YouTubers ternama ini memberikan perhatiannya kepada korban bullying atau kekerasan pada anak dibawah umur yakni Audrey di Pontianak Kalimantan Barat.
.
.
Diketahui, Atta Halilintar membatalkan semua acaranya, untuk datang ke Pontianak menemui Audrey. Rabu (10/4). Hal itu disampaikan oleh Atta di akun instagramnya.
.
.
"Semangat Sembuh Adikku Syg ❤️😭
❤️Pas Dateng ngelihat senyum gembiranya dengan mata yang berkaca kaca Adek Audrey bilang ASHIAAAAPPP 😭❤️ Dari cerita lagu aku, ngomongin dia suka nonton Video2 aku.. dan yg bikin senyum pecah Yg tadinya gamau makan Mau disuapin ❤️gakuat senangnya ga sia sia Batalin semua Acara untuk Ketemu Adek Audrey yg kita Cintai ini ❤️ Hal pertama yang diminta Audrey Minta follback dan tag ig aku mau ketawa tpi gimana gitu... pas aku masih berkaca kaca 😭.... dan aku seneng banget Hadiah aku juga di peluk2 walau dia ga minta 🌹Di Akhir sebelum aku pulang Dia bilang Dia Semanagt sembuh Asalkan Aku Janji Kalau dia sembuh bakal diajak ke jkt ke rumah aku dan Dia Minta Diundang ke Acara aku dan Pengen Nge Youtube. Seperti Abang bilang kmaren janji dateng karna gakuat Video Call sama dia. Sekarang Aku janji tepatin kalau Kamu Sembuh ❤️ yang penting kamu sehat Sayang ❤️ Semoga kedatangan aku bisa bikin kamu semangat ya 🌹"Tulis Atta
.
.
Tak lama dari itu, netizen pun memenuhi kolom komentar:
.
.
@riianaa26 Respect ❤️
.
.
@novydelta Terharu @attahalilintar ..u good heart
.
.
@anggie_frediansah Ter.... B A I K @attahalilintarAssshiappppp
.
.
@ditcuk mantap 🔥
.
.
@cacamsya19 Panutan kuu!!! 😭
.
.
@tora_garcia Semoga dijwuhkan dri sgala penyakitnya insyaa allah sembuh ko (red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #penganiayaan #polisi #aniaya #luka #siswi #pelajar #justiceforaudrey

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung