Breaking News

Bantu Pak Edi Pulihkan Tulang Rusuknya


Bantu Pak Edi Pulihkan Tulang Rusuknya

Hallo orang baik, Yuk bantu Pak Edi pulihkan tulang rusuknya. Namun Beliau hingga saat ini belum dapat pulih, karena biaya pengobatan beliau masih belum mencukupi.
.
.
Menurut keterangan Agnes Sestika Viara mengatakan, beberapa hari lalu bapak edi mengalami kecelakaan yang mengakibatkan 6 tulang rusuknya patah. Bahkan, salah satu tulang rusuknya melukai paru-paru beliau.
.
.
"Alhasil, Pak Edi harus segera melakukan operasi agar luka di paru-parunya tidak semakin parah"Kata Agnes yang merupakan temannya anak Edi waktu SMK kepada infokyai, Rabu (3/4) pagi.
.
.
Agnes pun melanjutkan, Saat ini, beliau sedang dirawat di Ruang Bedah kelas 3A RS Umum Ahmad Yani, Metro, Lampung, namun saja beliau masih belum dilakukan operasi karena biaya beliau tidak mencukupi.
.
.
"Belum dioperasi, karena di Lampung ga ada alatnya, maka itu kita bantu cari donasi untuk segera dibawa ke palembang melakukan operasi"Ujar wanita yang kerap disapa acik
.
.
Sambung Acik, "Mohon doa dan bantuan doasinya ya teman teman. Donasi bisa disalurkan melalui kitabisa.com/banturusukpakedi"Tuturnya (putra)
.
.
Ada informasi peduli bisa langsung hubungi @peduliyuk @peduliyuk
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #peduli #pedulisesama
11 jam

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung