Breaking News

Acara Istighotsah Kubro untuk Pemilu Damai, Sandiaga Hadir


Acara Istighotsah Kubro untuk Pemilu Damai, Sandiaga Hadir

Acara Istighotsah Kubro untuk Pemilu Damai dan Kemenangan Prabowo Sandiaga yang berlangsung di Lapangan Umbul Rakup Way Dadi Baru Bandar Lampung. Jum'at (12/4) sore, Sandiaga pun hadir meramaikan.
.
.
Dalam acara ini, Sandiaga hadir usai selesai berkampanye di GOR Saburai Bandar Lampung.
.
.
Terlihat dari pantauan infokyai pada saat acara, Sandiaga disematkan peci dan selendang oleh Bapak Andi Warisno Ketua Dewan Pembina Sekber Satgas Lampung.
.
.
Saat di Lapangan Umbul Rakup Way Dadi Baru Bandar Lampung, Sandiaga menyampaikan "Pak Prabowo dan saya berkaca-kaca bahwa perawat dan tenaga medis juga tak di hargai lagi, ada perawat disini!? InsyaAllah kedepan masa-masa ke emasan kita, Aamiin."Ujar Sandiaga
.
.
Sambung Sandiaga "Ada anak-anak muda disini?! Pemuda cemas menatap masa depan karena banyak lapangan kerja di ambil tenaga asing, betul?! Pak Prabowo sengaja berkacamata hitam, beliau bersama-sama, berkaca-kaca menangis, melihat tumpah ruahnya relawan yang Ikhlas, ada yang di bayar kesini?!.. Ini malah kita di berikan uang tidak berhenti-hentinya, Allah.."Tutur Sanidaga (tio/putra)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #capres #cawapres #jokowi #prabowo #marufamin #sandiaga

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung