Breaking News

Wayan Slamet Anggara Terpilih Menjadi Ketua Umum KNC Lampung Periode 2019-2021


Wayan Slamet Anggara Terpilih Menjadi Ketua Umum KNC Lampung Periode 2019-2021

Wayan Slamet Anggara, terpilih menjadi Ketua Umum KNC Lampung, Periode 2019-2021, pada Musyawarah Besar (Mubes) di Eatboss Lampung, Jl. Wolter Monginsidi Gotong Royong, Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung. Minggu (3/3) siang.
.
.
Pada acara mubes ini, membahas tentang pergantian pengurus, agenda ospek dan Deklarasi KNC Lampung Chapter Way Kanan Lampung.
.
.
Dan untuk kepengurusan KNC Lampung pada Periode 2019-2021 terpilih sebagai Ketua Umum yakni Wayan Slamet Anggara dan Wakilnya Agus Ismanto.
.
.
Terpilihnya sebagai Ketua, Wayan Slamet Anggara menyampaikan beberapa pesan untuk seluruh kader KNC khususnya Lampung.
.
.
"Kawasaki Ninja Club Lampung semakin kompak, solid eksis terus, bisa jadi salah satu contoh dan wadah bagi pecinta motor kawasaki ninja"Ujar Wayan
.
.
Wayan melanjutkan, untuk para bikers selalu jaga keselamatan dalam berlalu lintas saat berkendara dimanapun tempatnya khususnya di Lampung.
.
.
"Keselamatan berlalu lintas dan safety riding di lampung"Tuturnya
.
.
Pada acara Mubes ini, turut serta mengundang Ditlantas Polda Lampung, Ketua IMI Lampung, Daeler Strada Kawasaki, beberapa komunitas motor dan untuk acara ini sendiri, di sponsori oleh rokok Djarum Bold Riders. (Red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #kawasaki #knc #knclampung #mubesknc #motor

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung