Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Maret 3

Tingkatkan Pembinaan Atlit, Pemprov Lampung Adakan Lomba Renang Gubernur Cup III


Tingkatkan Pembinaan Atlit, Pemprov Lampung Adakan Lomba Renang Gubernur Cup III
Bandar Lampung - Pemerintah Provinsi Lampung melalu Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menggelar Perlombaan Olahraga Renang Gubernur Cup III, di Pahoman Bandar Lampung, Sabtu (2/3/2019). 

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo yang di wakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Budi Dermawan menyampaikan bahwa ajang kompetisi olahraga renang tersebut dilakukan untuk membangkitkan minat atlit serta meningkatkan pembinaan di kalangan pelajar, agar kedepan atlit olahraga renang di Lampung mampu menorehkan prestasi sampai ke tingkat Nasional maupun Internasional. Tidak hanya itu, acara tersebut juga diadakan dalam rangka persiapan menyambut PON 2020 dan Kejurnas yang akan datang.

"Kami sangat berharap para peserta lomba ini bisa menujukan kemampuannya di ajang piala Gubernur Cup lll ini. Bagi peserta yang belum mendapatkan juara, terus berlatih supaya bisa menjadi atlit Lampung yang mampu bersaing di kancah Nasional Maupun Internasional," ucapnya.

Menurutnya, Event-event seperti itu sangat menunjang para atlit untuk giat berlatih. 


"Kami juga mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Wadan Brimod, DanLanal, Bank BNI, karena telah mendukung kegiatan positif ini. Mudah-mudahan kedepan Brimob Polda Lampung ataupun DanLanal bisa mengadakan event atau perlombaan seperti ini," tutur Budi Darmawan.

Perlu diketahui, para peserta perlombaan Renang Gubernur Cup III tersebut berasal dari berbagai darerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, baik tingkat SD, SMP, SMA bahkan Universitas setempat.  

"Dengan adanya Event-event seperti ini, semoga kedepannya olahraga renang banyak diminati anak-anak. Selamat berlomba dan berjuang terus sampai kita mampu mewujudkan prestasi di kejurnas dan PON tahun 2020 nanti," tutupnya. (Samidi)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...