Breaking News

Terkait Bentrok Antar Warga di Lampung Tengah, Loekman: Kita Akan Cari Akar Permasalahannya


Terkait Bentrok Antar Warga di Lampung Tengah, Loekman: Kita Akan Cari Akar Permasalahannya

Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto menegaskan bakal mencari akar permasalahan yang menyebabkan terjadinya bentrok antar kelompok warga di Kampung Bumiratu, Kecamatan Bumiratu Nuban, Jumat malam.
.
.
Loekman meminta aparat kepolisian dapat mengusut dan menelisik secara tuntas apa dari penyebab permaslaahan ini."Kita akan cari akar permaslaahannya, supaya hal ini tidak terulang kembali,"kata Loekman dilokasi, Jumat 15 Maret 2019.
.
.
Menurut Loekman pemicu permasalahan ini sebenarnya telah diselesaikan. Kedua belah pihak telah dipertemukan. Bantuan dari pihak Pemkab telah membrikan bantuan kepada kedua belah pihak.
.
.
"Saya juga kaget kenapa bisa ada buntut kejadian lagi. Sebenarnya saya telah mengrahkan OPD untuk juga membrikan bantuan, rencananya Senin depan alan disalurkan," terangnya.
.
.
Loekman menambahkan, kedepan aparat Kepolisian dan TNI masih akan tetap berada dilokasi kejadian."Aparat tetap standbay disini (lokasi) sampai beberapa hari kedepan,"pungkasnya. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #polisi #bentrok #warga #bupati

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung