Breaking News

Terharu Lihat Si Bapak Penjual Tisu yang Berikan Barang Dagangannya untuk Annisa dan Nissa Sabyan


Terharu Lihat Si Bapak Penjual Tisu yang Berikan Barang Dagangannya untuk Annisa dan Nissa Sabyan
Masih ingatkan dengan si bapak penjual tisu yang tempo lalu telah diberitakan infokyai terkait semangat juang si bapak dalam berjualan.
.
.
Nah, pada kali ini si bapak pun kembali viral, namun saja bukan karena semangat juangnya lho melainkan karena si bapak memberikan barang dagangannya berupa tisu kepada Anisa Rahman dan Nissa Sabyan.
.
.
Dari video yang infokyai terima dari Wisnu Gilang Pamungkas yang pada saat itu berada di dekat si bapak penjual tisu. Gilang menyampaikan bahwa si bapak ingin memberikan tisu kepada Anisa dan Nissa Sabyan pada saat di PKOR Way Halim Bandar Lampung. Jum'at (22/3) lalu.
.
.
"Si bapak ingin memberikan tisu kepada Anisa dan Nissa"Kata Wisnu Gilang Pamungkas kepada infokyai, Minggu (24/3) di Bandar Lampung.
.
.
Lanjut Gilang, si bapak berbicara "jangan dinilai tisunya ya, jangan dinilai harganya, jangan dinilai ya"Tutur si bapak
.
.
Bapak itu melanjutkan "saya dari RS Abdoel Moeloek, yaudah itu aja ya"Ujar si bapak
.
.
Gilang menambahkan, pada saat si bapak mau memberikan tisu dagangannya sayangnya Anisa dan Nisa sudah naik mobil terlebih dahulu, sehingga drummer nya atas nama ardi yang menerimanya.
.
.
"Tapi mereka udah pada naik mobil. Dan yang nerima drumer nya namanya bang ardi"Papar Gilang
.
.
Terpisah dari itu, Pihak Sabyan Gambus telah menerima dan berterima kasih kepada si bapak penjual tisu tersebut.
.
.
"Terima kasih bapak atas tisunya, semoga nanti kita bertemu di Lampung lagi ya pak bapak sehat selalu"Tulis Pihak Sabyan Gambus di akun instagramnya (putra)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #sabyangambus #nissasabyan

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung