Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Minggu, Maret 24

Terharu Lihat Perjuangan Orang Tua Untuk Sang Buah Hatinya


Terharu Lihat Perjuangan Orang Tua Untuk Sang Buah Hatinya

Kasih sayang orang tua memang tak ternilai harganya, bahkan orang tua pun rela melakukan apa saja untuk dapat sang buah hatinya bisa merasakan kenyamanan.
.
.
Seperti halnya dalam foto yang tengah viral beredar, yang menunjukkan suasana di dalam kereta api, dan sang orang tua duduk dibawah sedangkan anaknya yang terlihat masih bayi duduk dikursi penumpang.
.
.
Dari potret foto itu pun, membuat siapa saja yang melihatnya bisa terharu akan kasih sayang kedua orang tua kepada anaknya.
.
.
Dalam keterangan yang diunggah oleh rayyan.zahid "Pagi ini saya mau cerita tentang foto ini. Pekan lalu, saya naik kereta menuju Jakarta, di barisan kursi samping saya, ada pemandangan yang begitu menyentuh hati saya. Beberapa kali saya berkaca-kaca. Perhatikan foto-foto ini, saya melihat bagaimana pengorbanan orangtua untuk anaknya. Tadinya mereka semua duduk di kursi, anaknya di pangku secara bergantian. Semakin malam, si anak susah tidur, lalu Bapak dan Ibunya duduk lesehan di bawah, membiarkan anaknya tidur di kursi.
.
.
Orangtua luar biasa ini berkali-kali terbangun dari tidur karena si kecil terbangun berkali-kali. Mereka kemudian bergantian mengelus si kecil yang perlahan kembali lelap. 
Selama 5 jam perjalanan, saya susah berpaling dari memerhatikan bagaimana cinta orangtua kepada anaknya. Perjuangan luar biasa demi si anak.
.
.
Sahabat, kadang kita lupa akan kasih sayang yang telah diberikan orangtua kita. Kadang, dengan alasan kesibukan, kita jarang berkomunikasi dengan mereka, jarang menanyakan kabar mereka, jarang memberi perhatian walau hanya menelpon dan berbagi cerita dengan mereka.
.
.

Sahabat, mereka semakin menua, maka membuat mereka tenang dan bahagia dengan kasih sayang yang kita curahkan sepenuh hati adalah sebuah wujud ketaatan kepada Allah. Keridhaan keduanya adalah keridhaan Allah SWT. Maka jangan lelah untuk memberi perhatian lebih kepada Bapak dan Ibu. Karena sampai kapanpun, kita tidak akan pernah bisa membalas kasih sayang mereka kepada kita. .
.
Selamat berbakti, sahabatku. Ciumlah keduanya setiap hari saat engkau akan berangkat dan pulang kerja, luangkan waktu berbincang dengan keduanya meski lelah setelah seharian sibuk, seringlah berkomunikasi dengan keduanya meski jarak memisahkan, karena sekecil apapun perhatian yang kita berikan adalah bukti betapa kita menyayangi keduanya. Semoga Allah memberikan keberkahan umur untuk kedua orangtua kita dan Allah satukan kita dalam surgaNya kelak. Amin
.
Selamat berbakti dalam ketaatan 😊
.
#dramakereta #KAI #KeretaApiIndonesia"Tulis @rayyan.zahid di akun instagramnya

Artikel Terkait

Comments
0 Comments