Breaking News

Syech Asal Palestina akan Datang ke Bandar Lampung


Syech Asal Palestina akan Datang ke Bandar Lampung

Kepedulian terhadap kondisi penduduk Gaza Palestina, beberapa organisasi, komunitas pun terus bergerak, salah satunya yakni ACT Lampung.
.
.
InSyaaAllah ACT Lampung akan menggelar Roadshow Syech Asal Palestina di 6 Kabupaten Kota se Lampung.
.
.
Rencananya roadshow syech akan berlangsung mulai Ahad, 3 Maret hingga Sabtu, 9 Maret 2019. Daerah yang akan disinggahi diantaranya Bandar Lampung, Lampung Utara, Way Kanan, Lampung Tengah, Kota Metro, dan Lampung Selatan.
.
.
G’ummati Cafe menjadi salah satu yang bakal disinggahi Syech Imad M.M Ishtaiwi Rabu Malam, 6 Maret 2019 mulai pukul 20.00 Wib.
.
.
Pria yang disapa Imad datang ke Indonesia bersama dengan 7 orang syekh lain dari Palestina dalam rangka roadshow ke berbagai kota di Indonesia dengan tajuk "Indonesia Selamatkan Palestina".
.
.
Syekh Imad akan banyak memaparkan mengenai krisis, konflik, dan permasalahan yang terjadi di Palestina, tepatnya di Kota Al-Quds, Tepi Barat, dan Jalur Gaza. Krisis di Masjid Al-Aqsa ikut mendapatkan penekanan.
.
.
Dimana Palestina bukan hanya milik rakyat Palestina saja dan Masjid Al-Aqsa bukan hanya milik bangsa Arab saja, namun milik seluruh umat Islam. Dan kini Masjid Al-Aqsa dalam bahaya.
.
.
Cahyo Prabowo dari tim ACT Lampung memaparkan, tausiyah diadakan untuk memberikan informasi kepada masyarakat Indonesia mengenai kondisi terbaru di Palestina.
.
.
“Memberi edukasi kepada ummat berkaitan dengan kondisi terkini Palestina, penjelasan mengenai program ACT di palestina dan tentu saja untuk mengoptimalkan kepedulian umat untuk terus membersamai rakyat Palestina,” paparnya. (Red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #pedulisesama #peduli #actlampung #palestina

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung