Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Rabu, Maret 13

Siswi di Sulsel Kaget Saat Bangun Ada di Pelukan Bapak Kos


Siswi di Sulsel Kaget Saat Bangun Ada di Pelukan Bapak Kos

Seorang siswi di Sulawesi Selatan berinisial S (16) kaget saat bangun setelah tak sadarkan diri beberapa saat, ia sudah berada di pelukan bapak pemilik indekos yang ditempatinya.
.
.
Bermula S tengah menyapu, kemudian dihampiri oleh Istri pemilik indekos lalu diberikan es teler, S dan ketiga temannya yang lain, N, FR, dan F pun mengkonsumsinya.
.
.
"Saat itu saya sedang menyapu, lalu datang Istri EN (38) memberi empat es teler dan berkata 'ini es teler minum, kasih juga temanmu'," tukas S menirukan kejadian saat itu, seperti dikutip TribunWow.com dari Tribun Timur, Minggu (10/3/2019).
.
.
Pihak kepolisian Mapolres Jeneponto melalui Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Boby Rachman mengkonfirmasi bahwa pihaknya telah berhasil mengamankan terduga pelaku.
.
.
"Pelaku sudah kita amankan dan proses sidik," ucap Boby melalui pesan WhatsAppnya pada Sabtu (9/3/2019), seperti dikutip dari Tribun Timur.
.
.
Lanjutnya, bahwa terduga pelaku melakukan aksinya dengan dalih memberikan es teler, yang sudah dibungkus dalam bentuk kemasan.
.
.
"Para korban di beri es teler yang sudah dibungkus dalam kemasan, yang setelah korban minum, korban sudah tidak sadarkan diri," terang Boby.
.
.
Setelah mengkonsumsi es teler tersebut kemudian para korban tak sadarkan diri.
.
.
Terlebih, korban S justru dikejutkan lantaran saat terbangun, ia dalam keadaan tengah dipeluk oleh EN.
.
.
"Setelah korban sadarkan diri dia melihat celana miliknya sudah sampai dilutut dan saat itu terduga pelaku masih dalam keadaan memeluk korban," tuturnya.

Lebih lanjut, terkait kasus dugaan pemerkosaan itu, puluhan anggota keluarga korban kemudian mendatangi kantor Mapolres Jeneponto, pada Jumat (9/3/2019) dengan membawa para korban untuk meminta keadilan atas kasus tersebut. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #polisi #pemerkosaan #indekos

Artikel Terkait

Comments
0 Comments