Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Rabu, Maret 13

Sinergi Antara TNI dan POLRI dalam Menciptakan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk



Sinergi Antara TNI dan POLRI dalam Menciptakan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk

Untuk menjalin sinergi dengan TNI, Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K, bersilaturahmi ke markas Kimal Lampung, di Jalan Prokimal Kotabumi Utara, Selasa (12/3/19).
.
.
Kehadiran Kapolres Lampung Utara didampingi PJU ini di sambut langsung oleh Kakimal Lampung Letkol Marinir Junaidi, S.Pd.
.
.
Kapolres Lampung Utara mengatakan kunjungan Ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus untuk membangun komunikasi yang baik antara Polri dengan TNI. Pada kesempatan itu, Kapolres juga memperkenalkan diri dan memohon dukungan dan kerjasamanya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Lampung Utara, khususnya menjelang Pemilu tahun 2019 mengingat pesta demokrasi itu tinggal menghitung hari.
.
.
"Terjalinnya sinergi TNI – Polri untuk menciptkan situasi kamtibmas yang aman serta mewujudkan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk di Lampung Utara butuh kerjasama yang baik antara TNI dan Polri, " ujar Kapolres.
.
.
Sementara itu, Kakimal Lampung Letkol Marinir Junaidi, S.Pd. berterima kasih kepada Kapolres Lampung Utara beserta rombongan atas kunjungan dilakukan. Menurutnya, jajaran Kakimal Lampung selalu bersinergi dan bekerja sama dalam membantu tugas Polri dalam minciptakan kamtibmas yang aman dan mengamankan pemilu sehingga terlaksananya pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.
.
.
"Kakimal Lampung siap membantu Polri dalam setiap ada kegiatan, akan tetap membantu Polres Lampung Utara untuk bersama-sama dalam hal menanganinya. Sehingga soliditas TNI-Polri tetap terjaga dan tidak bisa diadu oleh pihak yang tidak bertanggung jawab," Letkol Marinir Junaidi, S.Pd.(*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments