Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Minggu, Maret 24

Pemuda Ini Nekad Begal Motor di Pringsewu, Ternyata oh Ternyata Pakai Pistol Mainan


Pemuda Ini Nekad Begal Motor di Pringsewu, Ternyata oh Ternyata Pakai Pistol Mainan

Seorang pria berinisial S (29) warga Kecamatan Gisting Tanggamus, ditangkap polisi karena diduga melakukan pencurian dengan kekerasan (Curas) modus begal di areal persawahan jalan Sidoarjo jalur belakang Pemda Pringsewu.
.
.
Selain itu, seorang rekannya berinisial R yang melarikan diri masih dalam pengejaran petugas Polsek Pringsewu Kota Polres Tanggamus.
.
.
Berdasarkan keterangan tersangka niat pembegalan telah direncankannya bersama R dengan menyiapkan sebuah pistol mainan. Kemudian keduanya menginap dirumah temannya di Pringsewu.
.
.
Lantas, sekitar pukul 06.30 Wib tersangka berpamitan pulang, namun arah langkahnya menuju ke jalan di TKP. Bahkan sembari duduk-duduk menunggu korban serta melihat situasi, keduanya meminum tuak bersama-sama.
.
.
"Rencana pembegalan bersama R di Gisting, kemudian kami menginap di Pringsewu. Paginya ke TKP dan membegal korban," kata dia dalam keterangannya.
.
.
Kesempatan itu, Tersangka juga mengakui bahwa kejahatan itu merupakan kali kedua. Dimana sebelumnya dilakukannya di Kecamatan Talang Padang Tanggamus pada tahun 2016. "Pernah tahun 2016 juga mencuri motor di Talang Padang Tanggamus," ucapnya.
.
.
Sementara berdasarkan keterangan korban, awalnya dia tidak mengira itu pelaku pembegalan, sebab memang biasa melewati jalan tersebut jika hendak bekerja di wilayah Gading.
.
.
"Biasanya kerja jalan situ, soalnya jalan pintas ke Gading tempat saya bekerja. Beruntung warga dan petugas membantu sehingga pelaku berhasil ditangkap," kata korban saat membuat laporan. .
.
Dari tersangka, petugas mengamankan barang bukti berupa pistol mainan warna silver, penutup muka warna biru, pakaian tersangka serta sepeda motor Honda Beat warna putih BE 4627 UK milik korbannya. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #polisi #pencurian #pelaku #begal

Artikel Terkait

Comments
0 Comments