Breaking News

Pemegang Kartu Pra Kerja, Akan Dapat Gaji Meski Belum Bekerja


Pemegang Kartu Pra Kerja, Akan Dapat Gaji Meski Belum Bekerja

Baru-baru ini, Joko Widodo atau Jokowi memberi penjelasan tentang Kartu Pra Kerja yang dipaparkannya dalam Konvensi Rakyat beberapa waktu lalu. .
.
Jokowi menyebut pemegang kartu itu akan tetap menerima honor meski belum punya pekerjaan.
.
.
Hal ini disampaikan Jokowi saat menghadiri acara ngopi bersama milenial Sulawesi Tenggara di Kopi Haji Anto 2 Kendari, Jumat (1/3). .
.
Salah seorang warga sebelumnya meminta penjelasan kepada Jokowi terkait hal tersebut.
.
.
"Mengenai kartu pra kerja, kartu ini kita siapkan untuk anak-anak muda yang lulus dari SMA atau SMK maupun yang lulus dari politeknik/perguruan tinggi untuk bisa masuk ke industri untuk dapat pekerjaan,"Kata Jokowi .
.
Menurut dia, para pemegang kartu ini nantinya akan mendapat pelatihan sehingga dapat meningkatkan kemampuannya.
.
.
"Semua dikerjakan oleh instruktur yang punya kualifikasi yang bagus. Sehingga begitu lulus training mestinya kalau training bagus gampang sekali masuk dunia kerja,"Ujarnya
.
.
Namun, jika pemegang kartu pra-kerja belum mendapat pekerjaan, meskipun telah mengikuti pelatihan tak perlu khawatir. Jokowi menjelaskan bahwa pemegang kartu ini tetap akan mendapatkan gaji.
.
.
"Kalau belum dapat pekerjaan kartu itu juga akan memberikan kayak honor, kayak gaji gitu. Tapi jumlahnya berapa, masih kita rahasiakan," kata Jokowi (*)
.
.
Dibaca dengan seksama, dan bagaimana pendapat kalian yai?
.
.
Yang belum dapat kerja Dang Lupa Follow @lokeryai @lokeryai @lokeryai
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #jokowi #prabowo #presiden #wakilpresiden

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung