Breaking News

Pembantaian Muslim Mali, Korban Tewas Bertambah Menjadi 157


Pembantaian Muslim Mali, Korban Tewas Bertambah Menjadi 157

Terkait pembantaian yang terjadi di Mali, korban yang tewas dilaporkan telah mencapai setidaknya 157 orang.
.
.
Korban yang tewas tersebut, dilaporkan tewas akibat serangan yang dilancarkan oleh orang-orang bersenjata yang tak dikenal.
.
.
Seorang juru bicara Pemerintah Mali menyampaikan korban tewas dalam serangan terhadap penduduk desa di Mali tengah. Sabtu (23/3) berjumlah 157 orang.
.
.
"Jumlah korban tewas resmi adalah 157," kata juru bicara pemerintah Amadou Kotia seperti dikutip dari Reuters, Rabu (27/3)
.
.
Diberitakan sebelumnya, Mirisnya, kembali terjadi aksi tidak pantas dicontoh yakni aksi kekerasan yang hingga menewaskan 134 Muslim Mali.
.
.
Menurut informasinya, aksi kekerasan tersebut terjadi di desa Ogossagou yang telah menewaskan 134 Muslim Mali secara brutal pada hari Sabtu (23/3).
.
.
Sejenak kita berdoa menurut kepercayaan masing-masing, untuk saudara/i kita yang meninggal dunia dalam insiden kekerasan yang terjadi di Mali. Al Fatihah. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #muslim #sunnah #islam #meninggaldunia #tewas

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung