Breaking News

Objek Foto di Jalan Rusak Lagi Viral di Medsos


Objek Foto di Jalan Rusak Lagi Viral di Medsos

Objek foto di jalan rusak, kembali viral di medsos, kali ini objeknya di jalan rusak di Trans Lubuk Lancang, Kecamatan Pulau Rimau, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.
.
.
Foto tersebut viral, usai diunggah oleh akun Instagram seputarpulaurimausumsel, hingga menjadi perbincangan hangat warganet.
.
.
Terlihat dalam foto tersebut, kondisi jalanan di daerah tersebut bisa dibilang jauh dari kata layak.
.
.
Ada diantaranya terdapat kubangan air, bahkan tanah merah bercampur lumpur hingga menutupi median jalan, sehingga begitu sulit dilewati kendaraan yang melintas.
.
.
Khoirul Anwar (24), fotografer yang mengambil momen tersebut saat dikonfirmasi mengatakan, jalan rusak tersebut menghubungkan dua kecamatan yakni Pulau Rimau dan Selat Penuguan, Kabupaten Banyuasin.
.
.
Menurut Khairul, sejak wilayah transmigrasi Pulau Rimau dibuka pada 1980, mereka hanya merasakan kondisi jalan mulus pada 2007 silam.
.
.
"Itu pun tidak lama, karena faktor kondisi bangunan jalannya tidak maksimal sehingga rusak lagi sampai sekarang," kata Khoirul melansir Kompas.com melalui pesan singkat, Minggu (3/3/2019).
.
.
Diterangkannya, pengambilan foto dengan menggunakan model seorang perempuan terinspirasi dari karya Robby Sanjaya yang juga viral setelah memperlihatkan kondisi jalan rusak di Kecamatan Batumarta, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan beberapa waktu lalu.
.
.
"Sebenarnya iya, memang kebetulan kami sudah lama gencar memposting kondisi jalan Pulau Rimau. Namun, setelah ada lihat postingan anak-anak  OKU, kami jadi tergugah untuk melakukan hal yang sama. Itu hanya sebagian kecil, masih banyak lagi spot jalan yang lebih dari itu sepanjang jalur ini," ujarnya (*)
.
.
Hayoo di Lampung gimana? Ada yang mau jadi modelnya? Coba tag kawan mu 🙈 .
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #jalanrusak #jalanan #lumpur #model

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung