Breaking News

Nissa Sabyan Tampil, Ya Lal Wathon Bergema di Pringsew Lampung


Nissa Sabyan Tampil, Ya Lal Wathon Bergema di Pringsew Lampung 

Nissa Sabyan lantunkan "Ya Lal Wathon" pada saat tampil dalam memeriahkan acara konser Indonesia Menang yang berlangsung di Lapangan Kuncup Pringsewu Lampung. Selasa (19/3).
.
.
Terlihat para penonton telah memadati tempat acara saat melihat penampilan Nissa bersama Sabyan Gambus, bahkan saat Nissa lantunkan "Ya Lal Wathon" pun membuat suasana bergema di Pringsewu Lampung.
.
.
Diberitakan sebelumnya, Penampilan Sabyan Gambus dalam memeriahkan acara konser Indonesia Menang yang berlangsung di Lapangan Kuncup Pringsewu Lampung. Selasa (19/3) berlangsung meriah.
.
.
Apalagi dengan penampilan Nissa saat berada dipanggung saat menyanyikan beberapa lagu yang membuat para penonton terbius.
.
.
Koordinator Lampung Fanbase Sabyan Gambus Irfan Kurniawansyah menyampaikan penampilan Nissa bersama Sabyan Gambus sungguh memukau warga di Lampung.
.
.
"Sangat memukau penampilan Nissa bersama Sabyan Gambus, terlihat dari antusias penonton yang hadir dari berbagai umur"Kata Irfan kepada infokyai
.
.
Lanjut Irfan, semoga kedepannya semakin banyak masyarakat yang mencintai Sholawatan, apalagi dengan adanya kehadiran Sabyan Gambus.
.
.
"Harapanya adalah Shalawat semakin dicintai di berbagai kalangan usia, terutama Para Anak muda milenial supaya makin suka bershalawat dan bisa menyejukkan Hati siapapun dengan shalawat"Harapnya
.
.
Dia menambahkan, bagi masyarakat yang ingin bergabung bersama dengan Fanbase Lampung Sabyan Gambus bisa langsung hubungi @Lampung_fanbase atau @Irfan_Kurniawansah .
.
.
"Jika ingin bergabung bersama kami, bisa langsung kontak kami"Tutupnya (ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #sabyangambus #nissasabyan

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung